Rabu, 14 Maret 2018

PARKGENE Membantu Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Untuk Rasa Aman

PARKGENE menjaga dan memeprtahankan kinerja untuk ke amanan bersama.



Perlindungan Volatilitas Kriptocurrency untuk Token Token


SINGAPURA, ATHENS, LONDON. Kamis 25 Januari 2018
PARKGENE hari ini mengumumkan telah menawarkan perlindungan downside dan upside terhadap volatilitas kriptocurrency untuk pemegang token GENE.

"Setelah mendengarkan kekhawatiran masyarakat kita mengenai volatilitas posisi kripto-kardiak mereka, kami telah memutuskan untuk membantu meringankan kekhawatiran akan kripto yang menghargai atau mengalami depresiasi selama ICO kami, yang menawarkan perlindungan terjamin, baik dalam sisi positif maupun negatif , " kata Nikolas Skarlatos, CFO dari PARKGENE.
Skema Perlindungan Volatilitas selanjutnya diuraikan di bawah ini dengan dua perlindungan berikut yang ditawarkan:

  1. Upside sampai 20% dijamin
Jika aset digital yang dipertukarkan untuk token yang diapresiasi, pemegang token akan mendapatkan token tambahan hingga 20% dari sisi atas.

  1. Melemahnya perlindungan terhadap risiko penurunan
Jika Anda telah membeli token GEN menggunakan kriptourrency, kami akan mengunci jumlah token terhadap harga kripto pada saat pembelian.


Lebih khusus lagi, di bawah ini Anda dapat menemukan tingkat perlindungan terbalik berdasarkan partisipasi:
Nilai Partisipasi  Perlindungan Harga Terbalik
$ 2.000 - $ 5.00010%
$ 5,001 - $ 10.00015%
$ 10,001 +20%

Jika aset digital yang dipertukarkan untuk token yang diapresiasi, pemegang token akan dapat memperoleh manfaat dari ini karena tokennya akan dihitung ulang sampai persentase tertentu berdasarkan volume (lihat tabel di atas).
Tolong dicatat:
  • Perhitungan ulang ini hanya akan melibatkan token yang dialokasikan dari transaksi penjualan. Penyesuaian tidak berlaku untuk token bonus.
  • Perhitungan ulang dilakukan setiap hari (untuk referensi) dan penghitungan akhir akan dilakukan pada tanggal 19 Februari 2018 atau pada saat mana tutup keras kami tercapai dan ICO terjual habis.
Untuk lebih memahami bagaimana kerja Perlindungan Volatilitas silakan lihat contoh di bawah ini:
Contoh 1:  Anda telah membeli 95.000 GENE dengan 1 BTC pada $ 9,500 USD / BTC. Pada akhir ICO, BTC menghargai $ 13.000 (apresiasi 36,8%) Anda akan menerima token 15% lebih banyak. (14.250 token tambahan)
Contoh 2:  Anda telah membeli 95.000 GENE dengan 1 BTC pada $ 9,500 USD / BTC. Di akhir ICO, BTC telah turun menjadi $ 7.000 (depresiasi 26,3%) pembelian Anda tidak terpengaruh oleh penurunan harga.
Contoh 3:  Anda telah membeli 95.000 GENE dengan 1 BTC pada $ 9,500 USD / BTC. Di akhir ICO 1 BTC telah dihargai sebesar $ 10,500 (apresiasi 10,52%), Anda akan menerima token 10,52% lebih banyak (9.994 token tambahan)
Penjelasan di atas tentunya akan memberikan ke untungan untuk semua pelanggan atu para pengguna PARKGENE.
Dan anda akan merasakan kemudahan setelah memiliki pasilitas dari PARKGENE.
Untuk itu silahkan anda kunjungi situs remi dari PARKGENE. Semoga semua harapan anda bisa terwujud bersama PARKGENE.
Saya ucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar