Selasa, 13 Maret 2018

PARKGENE Dan PAYPAL Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dan Kita Semua

MENUJU jalan terbaik yang mudah simpel dan praktis. PayPal akan membantu anda dengan mudah untuk mendapatkan token PARKGENE. saya yakin cara ini adalah yang sangat di tunggu-tunggu oleh para pengguna token PARKGENE, hadinya PayPal akan membantu anda dalam bertransakti dengan mudah, aman, dan praktis.






PARKGENE ICO Sekarang Menerima Pembayaran PayPal


ICO PARKGENE telah berhasil menyelesaikan putaran tertutup dan berada di minggu kedua ICO. Hingga kini, lebih dari 48 juta token GENE telah terjual. Dengan senang hati kami umumkan bahwa kami berhasil mencapai tonggak sejarah 60 juta dan komunitas PARKGENE tumbuh dengan pesat.
Selama periode ini, kami telah berhubungan dekat dengan masyarakat dan sangat responsif dalam menjawab pertanyaan dan menangani masalah dan rekomendasi anggota.
Menanggapi banyak anggota masyarakat kita, yang tertarik dengan PARKGENE, namun sangat baru mengenal dunia kripto, selain menerima pembayaran FIAT melalui transfer kawat, kami memutuskan untuk juga menerima pembayaran melalui PayPal.
Sekarang siapapun bisa membeli Token GENE online dan secara real time, melalui rekening bank PayPal yang terhubung atau kartu kredit / debit.
YOUTUBE  
    PARKGENE  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar