Selasa, 13 Maret 2018

PARKGENE Membangun Sistem Dengan Cara Yang Mudah Dan Teratur

Jawaban bahasa Yunani untuk Bitcoin adalah Gene, diciptakan oleh perusahaan ParkGene, dan diperdagangkan di pasar online dengan sukses relatif.

ParkGene yang berbasis di Singapura praktis dijalankan dari Athena, tempat tim pendiri berada. Sejak akhir Desember ini telah sangat sibuk, setelah memulai penawaran koin awal sendiri (ICO), yang telah dilakukan dengan cukup baik mengingat telah menjual lebih dari 42 juta Gen. Koin yang dijual bernilai $ 4,2 juta (3,44 juta euro) dan targetnya adalah mencapai $ 35 juta pada 19 Februari. Modal ini akan memungkinkan perusahaan untuk mempromosikan Gene di seluruh dunia, dengan tujuan menjual 1 miliar unit.
Jadi apa yang bisa kamu beli dengan Gen? Untuk mulai dengan, "Anda akan bisa menyewa tempat parkir," kata kepala ParkGene Ilias Hatzis, pria di balik kripto kognitif Yunani. "Ini seperti Airbnb untuk mobil Anda," dia menjelaskan, mencatat bahwa tujuan perusahaan adalah untuk menembus pasar parkir internasional, senilai $ 100 miliar per tahun.

Menurut Hatzis, saat sebuah mobil meninggalkan tempat parkirnya, misalnya saat pengemudinya pergi bekerja, ruang tersebut disewakan kembali dan bisa digunakan oleh seseorang yang mengunjungi kawasan tersebut. Mungkin ada pertukaran antara kedua pembalap, dengan ParkGene mengumpulkan sebuah komisi kecil - dalam Genes. 
saya yakin ini akan menguntungkan bagi semua pihak yang menggunakan cara kerja PARKGENE. dan ini akan terus berkembang sesuai dengan kemajuan jaman yang sangat padat.
untuk memperjelas semua cara kerja PARKGENE, anda bisa masuk ke situs kami yang di sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar