ParkGene ICO

parkir
ParkGene menutupnya Pre Sale ICO hari ini. CEO (Ilias Louis Hatzis) menulis sebuah posting mingguan tentang Daily Fintech (the Blockchain Bitcoin & Crypto Weekly CXO Briefing yang keluar setiap hari Senin; lihat nanti hari ini). Saya sangat menghargai Ilias, jadi hitunglah pendapat saya tentang hal ini.
Saya bukan ahli di tempat parkir, tapi saya sudah cukup mengerti untuk merasakan sakitnya. Saya juga tahu bahwa saya akan sangat senang meminjamkan tempat parkir saya dengan uang tunai. Saya juga dapat melihat bahwa ini adalah penggunaan yang baik untuk Token Utilitas - pada dasarnya Anda harus membayar prabayar untuk parkir Anda.
Meskipun saya tidak tahu lebih banyak daripada rata-rata Joe tentang parkir, tahun-tahun saya sebagai seorang pengusaha dan penasihat membantu saya mengenali pengusaha yang cerdas dan didorong saat saya menemuinya. Ilias Louis Hatzis mencetak gol di depan.
Harian Fintech ditulis oleh pengusaha untuk pengusaha - jadi tolong semoga keberuntungan Ilias dalam perjalanannya.
Bernard Lunn adalah pembuat kesepakatan, penulis , penasihat dan pemimpin pemikiran Fintech .
Anda dapat menghubungi kami secara langsung untuk mendiskusikan layanan konsultasi kami dengan mengirimkan email ke julia di dot com sehari-hari
Dapatkan wawasan harian segar dari tim pemikir pemikiran Fintech yang menakjubkan di seluruh dunia. Naik gelombang Fintech dengan membaca kami setiap hari di email Anda.