Senin, 12 Maret 2018

PARKGENE Aktiv, Kreativ Dan Produktiv


Update Roadshow PARKGENE - 9 Februari 2018

CEO PARKGENE, Ilias Hatzis dan CFO Nikolas Skarlatos telah berpartisipasi dalam beberapa acara di seluruh dunia membawa ICO PARKGENE ke komunitas Crypto.
Mereka mengunjungi Crypto Ekonomi ICO 2018 di London, Crypto Ekonomi ICO 2018 di Amsterdam, d10e di Kepulauan Cayman, 2 nd Blockchain Tengah Forum Timur di Dubai, dan akan mengunjungi beberapa lagi sampai akhir ICO dan seterusnya.
Tujuan dari perjalanan ini adalah untuk bertemu dengan pihak yang berkepentingan dan mengenalkan PARKGENE kepada komunitas ICO dan Crypto. Eksekutif PARKGENE bertemu dengan Fund Managers, dengan mitra kerja kami, dengan pemimpin opini di ruang kripto, dengan media, dan dengan pendukung PARKGENE. Mereka berpartisipasi dalam presentasi, lokakarya, diskusi panel tentang hukum, pemasaran, penilaian, dll.
Mereka juga berpartisipasi dalam diskusi panel Post ICO, bertemu dengan beberapa pertukaran dan berpartisipasi dalam beberapa acara networking. semua berjalan dengan baik, dan PARKGENE sangat perduli pada semua komunitas yang mendukung perjalan PARKGENE. 
Sejauh ini, roadshow PARKGENE sangat produktif dan bermanfaat. Kami akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang roadshow PARKGENE saat terus berlanjut. dan anda bisa mengikuti kami dalam acara-acara yang membahas tentang PARKGENE.  dan semua keMajuan tentang PARKGENE
kegiatan roadshow ini memberi nilai yang positiv kepada semua kalangan baik secara individu bahkan secara komunitas besar. mereka menyambut dengan baik semua kegiatan PARKGENE, sehingga apapun yang di lakukan oleh PARKGENE akan di terima dan bisa oleh semua masyarakat internasional pada umumnya.

PARGENE menjadi kebanggaan kita semua!
untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi situs-situs resmi kami di bawah ini.
SEMOGA INFORMASI DI ATAS BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA.
PARKGENE SEMANGAT DAN SUKSES.
terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar