Selasa, 27 Maret 2018

Empat Puluh Tujuh Bank Baru-Baru Ini Ditampilkan Di MarkeZine, Negara Jepang

Blog/Artikel Berbahasa INDONESIA

Empat puluh Tujuh Bank baru-baru ini ditampilkan di Marke Zine, sebuah media online Jepang yang mengkhususkan diri dalam pemasaran. Untuk pembaca Jepang, baca lebih lanjut tentang "solusi" kami bercita-cita untuk menawarkan:


Sejak Fortyseven Bank meluncurkan berita tentang memasuki pasar Jepang, terima kasih banyak atas dukungan Anda dari berbagai media. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang.
Misi kami adalah menyediakan lingkungan bagi orang muda dan berbakat untuk mengembangkan produk baru mereka sendiri dan untuk mengantarkan mereka ke pasar tanpa bergantung pada lembaga keuangan besar di dunia Finetec Jepang. Sumber daya manusia yang akrab dengan teknologi Internet dan teknologi tinggi / orang yang sangat berkualitas mengalir keluar satu demi satu, tetapi ada juga alasan kuat untuk itu.
Di pasar luar negeri Anda bisa mendapatkan perawatan gaji yang lebih tinggi dan kondisi kerja sekunder yang lebih menarik. Selanjutnya, peluang promosi besar, dan insentif yang berkontribusi pada pelatihan keterampilan individu diperkaya juga ditingkatkan. Jadi, apa yang harus kita lakukan sebagai langkah melawan kebocoran sumber daya manusia?
"Menghilangkan hambatan yang cenderung bertabrakan saat memasuki pasar FinTech akan menghilangkan kebutuhan akan bakat muda untuk menunjukkan bakat di negara asal mereka dan berimigrasi ke negara lain yang mencari pengakuan bakat mereka sendiri. Tuli ", kata Alexandrus Mullins, CEO Bank.
"Kami akan memberikan kesempatan bagi orang-orang muda berbakat untuk mengembangkan teknologi untuk mengguncang industri di bawah keadaan perusahaan kami sepenuhnya mematuhi semua lisensi yang sesuai, bahkan untuk investasi yang relatif kecil Ini harus membawa penciptaan teknologi dengan daya saing global, dan itu akan menambah vitalitas untuk gerakan membosankan dari adegan FinTech Jepang, "Mullins melanjutkan.
Empat Puluh Tujuh Bank ingin membalikkan tren arus keluar bakat tersebut. Untuk tujuan itu, kami juga telah mengembangkan platform untuk menjaga agar orang-orang berbakat FinTech yang luar biasa di negara mereka masing-masing. Dengan ini, produk baru yang mengguncang pasar keuangan global dari tanah mungkin lahir dari Jepang.
Empat Puluh Tujuh Bank juga telah mencapai sukses luar biasa di ICO yang saat ini sedang berjalan dan baru saja menerima peringkat tertinggi dalam peringkat destinasi investasi www.icorating.com. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang bank kami, silakan kunjungi situs web resmi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar