Selasa, 13 Maret 2018

PARKGEN Menunjukan Tahapan Yang Berbeda Dari Sisi Parkin Yang Terpercaya.

Bagaimana PARKGENE Bekerja

PARKGENE adalah game-changer dalam layanan Mobilitas bersama, dengan visi untuk menetapkan token GENE sebagai sarana pembayaran standar industri otomotif.




Pengemudi mencari tempat parkir bertemu secara virtual dengan pemilik parkir melalui aplikasi PARKGENE. Diagram berikut menunjukkan tahapan yang berbeda dari sesi parkir yang diselesaikan di platform PARKGENE dan di atas Blockchain Ethereal dengan kontrak cerdas. 
Begitu sopir memesan tempat parkir, pemesanan tersebut memicu kontrak cerdas PARKGENE di Blockchain Publik Etereum.

Aliran token PARKGENE GENE
Aplikasi PARKGENE mentransfer jumlah biaya parkir penuh dalam GENE dari dompet pengemudi, ke tempat penyimpanan (dompet sementara). Jika tidak ada cukup keseimbangan GENE di dompet pengemudi, pengemudi bisa menggunakan kartu kreditnya atau cara pembayaran lainnya (Bitcoins, Ethers) untuk membeli GENEs secara real-time dan membayar untuk transaksi tersebut.
Reservasi dan pembayaran berhasil memberikan fungsionalitas App tambahan kepada pengemudi dan pemilik parkir yang diperlukan untuk menyelesaikan sesi parkir yang sebenarnya. Misalnya, pengemudi akan memiliki kemampuan untuk membuka pintu garasi dari ponselnya, sementara pemilik parkir diberi tahu dan dipantau - di live video - pintu masuk dan keluar kendaraan. Fungsi ini bersifat opsional - walaupun sangat membantu - dan dicapai melalui integrasi platform PARKGENE dengan alat akses jarak jauh yang ada yang tersedia di pasar, atau perangkat tertentu yang akan ditawarkan PARKGENE kepada pemilik Tempat Parkir dengan biaya sangat rendah.
Pada akhir sebuah transaksi yang berhasil, para pihak mengakhiri sebuah kontrak cerdas mengenai Ethereum, dengan masuk dan konfirmasi mengenai blockchain tersebut.
Pemilik tempat parkir menerima, dari tempat penyimpanan ke dompet mereka, 70-80% kontrak cerdas di token GENE, saat pengemudi check out dari tempat parkir. Sisanya: • 5% dari jumlah total dibayarkan kepada pemilik tempat pengemudi dan tempat parkir karena mereka melakukan beberapa tindakan yang meningkatkan ekosistem (misalnya Rating, ulasan). • 10-20% dari jumlah total dibayarkan ke PARKGENE untuk menutupi operasional, pengembangan, layanan awan dan biaya iklan.
Setiap saat, pengguna platform dapat membeli atau menjual token GENE untuk mata uang FIAT (USD, EUR, JPY, CNY, dll.) Atau kriptokokus lainnya (BTC, ETH, dll.) Dengan menggunakan beberapa layanan pertukaran kriptocurrency yang dapat diperdagangkan. Token GENE (jika dan sekali GENEs tersedia di bursa tersebut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar