Minggu, 18 Maret 2018

ABUBAKARSIDIQ80


Cerita tentang saya sang penulis blog's, pecinta karangan, dan pecandu tantangan dalam memberikan ide-ide tentang apa yang akan saya sampaikan.
Membuat BLOG bagi saya adalah tantangan yang sangat mengasyikan, di mana saya harus berfikir dan berintraksi dengan ke adaan yang berada pada saat ini, atau saya harus menempatkan diri saya pada suatu ke adaan yang akan saya tulis.

Jika anda bertanya siapa saya?

Saya adalah seorang pengemudi / driver di suatu perusahaan yang bergerak di PERBANKAN.
Tugas saya adalah mengantar dan menjemput atasan saya dari satu tempat ke tempat yang lain.

LALU APA HUBUNGANNYA DENGAN BLOGGER'S!!
Saat ini saya menjadi seorang pecandu dalam membuat BLOG, perasaan saya sangat nyaman dengan suasana dimana saya harus berkontribusi menjadi pengarang yang netral dan sadil.
habus berkaka A jika memang itu A.

intinya adalah saya seorang PENGEMUDI/DRIVER yang sekarang sedang belajar dan terus belajar untuk menjadi Seorang bloggers yang hebat dan handal.

itulah sedikit tentang saya, dan saya mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam pembuatan blog saya. 

Yang pasti saat ini saya akan berusaha semampu dan sekuat tenaga, sebisa dan sesampai mungkin untuk menjadi seorang BLOGGRS terbaik dan dalam mempromosikan apapun yang positif-positif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar