Senin, 12 Maret 2018

Struktur Terbaik Yang Membangun PARKGENE









Tim Pengelola PARKGENE

PARKGENE telah mengumpulkan tim manajemen ahli dengan beragam keterampilan. Pakar ini termasuk pakar kriptokokus, operasi parkir dan kepatuhan, teknologi blockchain dan peer-to-peer, pemrosesan pembayaran, kecerdasan buatan, pemasaran internet dan ekonomi, politik dan hubungan masyarakat.
Tim manajemen telah mencapai beberapa tonggak termasuk memiliki seluruh infrastruktur yang ada untuk mengoperasikan platform parkir PARKGURU.

Ilias (Louis) Hatzis, Chief Executive Officer




Chief Executive Hatzis Ilias (Louis)

Ilias adalah pengusaha internet yang memulai perusahaan pertamanya, mesin pencari internet, pada pertengahan tahun 90an selama era dot-com. Kemudian, dia mendirikan beberapa startup Consumer Internet dan AdTech dan mulai bekerja untuk Google dan JWT. Dengan bergairah tentang kripto, dia bekerja dengan startups blockchain untuk memajukan penggunaan teknologi dan memberikan kontribusi mingguan dalam tulisan Dailyfintech.com tentang blockchain dan cryptocurrencies. Serta masih menjadi pengusaha aktif, terkadang dia mentor startup lain di MassChallenge, MITEF dan akselerator dan kompetisi lainnya.

Giannis Ramfos, Chief Operating Officer




Chief Operating Officer Giannis Ramfos

Giannis memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri IT dan Transportasi di PARKGURU, DAEM, dan lain-lain. Di masa lalu, Giournista adalah CEO City of Athens yang menerapkan sistem parkir yang cerdas dan layanan yang berkontribusi. Dia bertanggung jawab untuk memimpin tim untuk memberikan proyek berskala besar dan mengelola risiko.

John Zarifis, Chief Technology Officer - ahli Blockchain




Petugas Teknologi John Zarifis - Pakar Blockchain

John memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak dan manajemen program yang mengembangkan produk perusahaan dan komersial. John memiliki latar belakang dalam perangkat lunak, kriptografi, dan gelar dalam matematika. Dia mengkhususkan diri dalam Pengembangan Perangkat Lunak, Desain Produk, Manajemen Proyek, Keamanan dan Penulisan Teknis.

Nikolas Skarlatos, Chief Financial Officer



Nikolas Skarlatos
Chief Financial Officer

Nikolas memiliki keahlian keuangan yang signifikan dengan rekam jejak yang ditunjukkan dalam industri manajemen investasi, mengelola portofolio multi aset, pemilihan dana, valuasi ekuitas, serta harga derivatif dan pembuatan pasar. Aset digital menarik perhatiannya pada tahun 2016 dan sejak saat itu mengikuti perkembangan tidak hanya dari perspektif investasi tetapi juga telah mengalami penelitian signifikan dalam penilaian kripto.

Tasos Flambouras, Kepala Strategi Digital




Kepala Strategi Digital Tasos Flambouras

Tasos memiliki lebih dari 20 tahun strategi digital dan pengalaman hiburan interaktif dengan karir mencakup peran manajemen komersial, produksi, operasi, dan produk senior. Dia adalah seorang pengusaha dan pelopor industri game di Yunani yang telah mengirimkan banyak produk sukses ke pasar global. Dia adalah anggota pendiri Gaming Innovation and Creative Content Cluster, Ketua Kamar Dagang Yunani-Korea, telah bertugas selama 7 tahun sebagai Presiden Asosiasi Pengembang Game Hellenic, dan menjadi sukarelawan keahliannya sebagai mentor untuk bisnis startup melalui berbagai organisasi startup.
DENGAN di dukung oleh para ahli yang berpengalaman PARKGENE tumbuh menjadi terdepan, dinamis, dan moderen.
untuk lebih lengkapnya silahkan anda berkunjung ke situs PARGENE.

WEBSITE 
MEDUM 
YOUTUBE 
FACEBOOK 
TWITTER 
TELEGRAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar