Minggu, 27 Mei 2018

Seal.Network Memudahkan. Menguntungkan. Dan Memberikan Kepercayaan Untuk Semua

Blog/artikel dalam bahasa indonesia untuk semua maasyarakat di seluruh dunia.
oleh abubakarsidiq80


Kami dengan bangga mengumumkan kemitraan resmi antara 0chain dan Seal Network. 0chain menyediakan awan tanpa biaya, super cepat, terdesentralisasi untuk data kontrak cerdas. Penyimpanan eksternal metadata menandai langkah selanjutnya dalam ruang blockchain. Memperluas batas-batas sistem blockchain hari ini. Seal dan 0chain akan bekerja sama untuk mengembangkan teknologi yang membahas perizinan, privasi, dan kepatuhan GDPR secara terdesentralisasi.

Jalur antara Seal dan 0chain menyeberang untuk pertama kalinya pada KTT blockchain 2018 di zurich. Atif, salah satu pendiri 0chain juga hadir selama peluncuran resmi Seal, di mana kemitraan itu ditandatangani.

Sementara Seal saat ini dalam presale, 0chain sudah berhasil mengumpulkan 39 juta USD, yang memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan dan mengembangkan sistem mereka.

Untuk 0 rantai kemitraan ini memperluas ekosistem di sekitar cloud blockchain mereka. Setelah bermitra dengan NEO, Tomochain, BTC123, mereka sekarang juga akan memiliki kehadiran dalam rantai suplai dan segmen anti-pemalsuan ruang crypto.

0chain telah secara resmi mengumumkan kemitraan di Expo blockchain di London.

























Di masa depan, Seal akan memungkinkan merek untuk membuat sendiri Dapps mereka sendiri. Dapps ini akan memfasilitasi merek dalam membangun kepercayaan konsumen, mengakses analisis produk dan mengoptimalkan kampanye kesetiaan. Ini berarti banyak sistem kustom akan aktif di jaringan Seal. 0chain membawa banyak ke meja di area ini. Karena data non-blockchain sekarang dapat disimpan secara terpisah yang secara teoritis membuat sistem tanpa henti terukur. Konsensus efektif 0Com membagi kontrak pintar dalam rantai berbeda yang memungkinkan proses penting untuk diaktifkan secara paralel, menciptakan kecepatan yang sesuai dengan kecepatan awan tradisional.




























Untuk lebuh llanjut silahkan anda kunjungi web resmi kami di disini
TWITTER 
FACEBOOK 
LINGEDIN

Dan untuk lebiih jelas informasi tentang Seal.Network anda juga dapan mengunjungi web resmi kami disini
WEBSITE 
FACEBOOK 
TWITTER 
LINGEDIN 
TELEGRAM 

Dari: abubakarsidiq80
Akun  BitCoinTalk saya

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar