Jumat, 25 Mei 2018

SEAL.NETWORK.TOKEN MEMBANTU MENJAGA KEPERCAYAAN DALAM KUALITAS

Bagikan informasi dalam bahasa Indonesia.
artikel / blog untuk semua lingkaran dan grup
Dari: abubakarsidiq80

Teman-temanku dan saudaraku yang berbahagia. Saya sekarang ingin berbagi informasi dan berbagi pengalaman dengan Anda semua.
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Dan jika anda pernah membeli tas tangan desainer yang bagus dengan harga kurang dari setengah di toko pojok yang teduh, maka kami berdua sangat yakin bahwa Anda memiliki produk palsu. Tetapi manufaktur dan distribusi produk palsu sekarang jauh lebih berkembang daripada hanya menjual produk palsu dari toko-toko pojok yang rindang. Cara-cara curang menghasilkan uang begitu halus dan hampir mustahil untuk membedakan yang asli dari barang palsu. Ini bukan hanya masalah bagi pelanggan. Tidak, cara pemalsuan yang rumit membuat semakin sulit bagi penjual untuk membuat perbedaan antara produk asli dan palsu, jika mereka bahkan memeriksa produk sama sekali.

Biarkan melalui beberapa metode penipuan dari sisi gelap manufaktur.  

 1. Pengecer resmi menjual produk palsu
 Siapa yang tidak membeli tas Michael Kors palsu atau handuk Versace yang mengkilap saat liburan? Itu adalah keputusan sadar untuk membeli produk korup yang tidak sesuai dengan standar merek. Yang benar adalah Anda juga dapat membeli produk palsu ketika Anda yakin bahwa Anda membeli real deal. Masalah sebenarnya adalah bahwa produk palsu bahkan dijual oleh pengecer resmi. Kami melihat semakin banyak barang palsu yang merupakan replika yang tepat. Itu membuat hampir tidak mungkin membedakan yang asli dari yang palsu. Bahkan pemilik toko dan penjual sering tidak dapat menentukan apa yang nyata, karena tidak ada cara yang tahan air untuk memastikan keasliannya. Baru-baru ini, berita Fox mengungkapkan hasil penyelidikan 11 bulan  di toko mewah populer di Fairfax yang menjual merek streetwear terkenal. Toko yang berbasis di Los Angeles menjual produk palsu dari merek yang sangat populer seperti Rhude, A bathing kera dan Fear of God. Ini bahkan mengarah ke pertengkaran di depan toko ketika pelanggan salah mendengar berita. Penjualan barang palsu tampaknya lebih umum di toko-toko, tetapi lebih bersifat online. Pasar online seperti Ebay, Amazon, dan Alibaba menghadapi banyak kasus dugaan untuk menjadi tuan rumah penjualan barang tiruan.  

2. Pergeseran tengah malam
 Pergeseran tengah malam, juga dikenal sebagai pergeseran Hantu adalah fenomena umum yang mengacu pada perusahaan manufaktur yang mengambil kekayaan intelektual dari merek untuk membuat beberapa produk untuk keuntungan mereka sendiri. Anda mungkin memiliki keyakinan bahwa produk palsu adalah hasil bagus yang dibuat di pabrik di sebelah pabrik yang membuat produk yang sebenarnya. Bahkan, sebagian besar produk palsu dibuat di perusahaan yang sama dengan cara yang tidak sah dan curang . Bayangkan saja Anda adalah CEO sebuah merek, Anda memberi pesanan kepada mitra produksi Anda untuk memproduksi 10.000 tas baru. Mitra manufaktur membuat 10.000 tas ditambah 10.000 kantong ekstra untuk dirinya sendiri, bagaimanapun juga Anda adalah orang yang memberi mereka resep. Ini terjadi lebih sering daripada yang kita sadari dan hampir tidak bisa dilacak. Jadi ketika Anda mencoba meluncurkan produk baru, "mitra" Anda di luar sana menjual salinan produk Anda untuk mensponsori kegiatan kriminal.

 3 . Impor paralel
 impor paralel, juga dikenal sebagai arbitrase yang digunakan oleh bagian internal merek untuk menyesatkan pelanggan dan merek. Produk sering dijual dengan harga berbeda di berbagai daerah. Katakanlah Anda seorang penjaga toko di Paris. Produk Anda dijual dengan harga lebih tinggi dari produk yang sama di China. Jadi apa yang terjadi dengan impor paralel adalah bahwa pemilik toko di Paris membeli produk dari pasar Cina dan kemudian menjualnya dengan harga Eropa. Ini terjadi di bawah radar merek dan dengan demikian pemilik kekayaan intelektual, dan karena itu juga mengorbankan merek.

 Sebagian besar produk yang melewati lalu lintas konsumen dilindungi oleh hak kekayaan intelektual mereka. Tetapi hak-hak ini tidak berurusan dengan pemalsuan. Misalnya, logo Merek Dagang dapat dengan mudah dicetak pada produk palsu.  

 Mutlak adalah satu-satunya cara
Pesannya jelas: Jika Anda membeli produk yang berharga, pastikan Anda memeriksa apakah produk itu asli. Sayangnya, sebagian besar produk tidak dilengkapi dengan komponen yang membuktikan keaslian produk. Tapi masa depan menjanjikan. Teknologi Blockchain mungkin menawarkan solusi untuk masalah ini. Seal mengembangkan teknologi yang memungkinkan pelanggan dan distributor untuk memverifikasi keaslian produk dengan mudah dan efektif. Penggunaan sistem segel didasarkan pada kombinasi dan chip NFC yang terintegrasi ke dalam Blockchain Seal Network. Dengan hanya memindai chip NFC dengan aplikasi Seal, konsumen dapat yakin bahwa ia membeli sepotong ciptaan asli.

Pelanggan yang berpengetahuan luas hampir tidak bisa bingung. Mari aktifkan satu sama lain untuk menikmati kreasi asli dan benar-benar mendukung merek yang kita hargai.
Jadi jelas bahwa kami ingin menjaga dan membangun kepercayaan yang sangat indah dengan semua orang.
dan kami yakin bahwa kami dapat menikmati hasil dari apa yang kami rencanakan demi menjaga kepercayaan dalam memperbaiki dan merawat berbagai merek.
untuk lebih lanjut silakan kunjungi web resmi kami. kami akan menunjukkan perhatian kami dalam berbagai upaya untuk menjaga kepercayaan kami.

WEB RESMI 
MEDIUM 
FACEBOOK 
KERICAU 
REDDIT  
TELEGRAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar