Selasa, 01 Mei 2018

DENGAN SEGALA KEMAMPUAN YANG LUAR BIASA KACHINGCOIN MAMPU BERDIRI DAN TERKENAL

Setelah Crypto-Boom besar pada tahun 2017, jumlah ICO dan Penjualan Token telah melonjak secara eksponensial. Menurut icotracker.net, ada ribuan ICO dan Token di luar sana. Mengetahui ICO atau Token mana yang akan diinvestasikan menjadi sakit kepala bagi banyak investor yang tidak tahu apa-apa. Memahami ICO mana yang bisa menjadi perusahaan yang berkelanjutan dan mana ICO yang sangat diperlukan untuk investasi investor (ROI).




Banyak investor ICO lalai melihat ICO sebagai IPO. ICO "Initial Coin Offering" dan IPO, "Initial Public Offering", mirip dalam banyak hal. Ketika sebuah perusahaan go public dengan IPO, sebelum Anda berinvestasi, Anda akan meneliti perusahaan. Anda akan melihat para pemangku kepentingan (Founders), aset perusahaan, menghitung pasarnya, potensi pertumbuhan dan banyak lagi. Melihat orang-orang yang lupa melihat ICO, mereka menjadi buta oleh seluruh tren "Get Rich Quick", dan kemudian mereka tidak sadar berinvestasi di ICO-Traps.

31 Maret menandai penjualan pra-ICO KachingCoins '. Memiliki pengalaman dalam berinvestasi dan investasi, juga Pengembangan Bisnis, pendiri Kachingcoins untuk penggunaan dan berkembang. Kami telah menemukan proyek-proyek ICO, yang bagus, yang buruk, dan yang benar-benar jelek. Mengetahui apa yang berhasil dan menerapkan kami di pasar adalah ekosistem di luar sana.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vitalik Buterin yang dilakukan di hackathon ETHWaterloo yang diadakan di Kanada, ia menyatakan bahwa lebih dari 80% token ICO atau ERC20 yang dirilis di Ethereum Platform keamanan besar akan gagal. Salah satu alasan utama untuk ini adalah isi dari model bisnis yang berkelanjutan.) Memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang disebut Buterin, Kaching telah berhasil dan menciptakan ekosistem yang sempurna untuk Kachingcoins.

Ditampilkan mata uang, waktu standar emas telah lama hilang, dan satu-satunya alasan bahwa pasar adalah tempat yang dapat digunakan. Agar token atau ICO berkelanjutan, diperlukan beberapa penggunaan utama yang mendasari untuk menjadi berharga. Dibutuhkan Ekosistem yang kuat, pasar dapat digunakan, tidak hanya kuat, tetapi juga besar. Kaching Ecosystems telah membangun fondasinya dengan kuat di Forex, Saham, Perdagangan, dan Industri Investasi, ukuran pasar lebih dari USD $ 5 Triliun. Kedua, perlu ada kelangkaan koin untuk membuat permintaan yang lebih dalam dan lebih kuat untuk koin, Kachingcoins akan non-minable dengan 247.000 KAC yang dirilis. Akhirnya, harus ada potensi yang pasti untuk menyediakan ruang pasar. Kaching Ecosystem sudah terdiri dari KachingGlobal (Platform Perdagangan Sosial), KachingBroker, KachingExchange (Crypto Exchange), KachingAcademy (Perdagangan dan Lembaga Pelatihan Keuangan), Kaching R & D Lab (dan Masa Depan Fintech Produk dan EA saat ini dan AI) dan tentu saja Kachingcoins (KAC) pusat dan sumber Ekosistem Kaching.

Di masa depan kami akan melakukan luring ICO Kaching ICO dan tren ICO KOACH.

Dalam rangkaian posting blog ini, kami telah menyusun daftar pertanyaan dasar, yang harus ditanyakan investor ICO sebelum mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam ICO apa pun. Kami akan menggali lebih banyak lagi dari entri blog lebih lanjut.

Investor ICO harus mempertimbangkan hal-hal berikut:

Seberapa mampukah tim itu, siapa mereka?
Tentang apa ICO itu?
Bagaimana cara kerja Ekosistem?
Bagaimana koin akan digunakan?
Bagaimana dana akan didistribusikan?
Bagaimana token dibebankan?
Bagaimana secara keseluruhan adalah Roadmap?
Bagaimana cara kerja Program Referensi atau Bounty?
Seberapa kuatkah Komunitas?
Seberapa amankah sistemnya? (Akses internet)
Tentu saja, ada lebih banyak yang harus dicari di ICO sebelum berinvestasi, tetapi Anda akan menemukan 10 poin ini akan sangat melindungi Anda dari kebanyakan ICO skrap di luar sana.

Silahkan lihat di Whitepaper kami di https://drive.google.com/file/d/1VDImRBOHQVYeDVSvy3qkkcgrn9vaeF43/view

Bergabunglah dalam percakapan dan beri tahu kami apa yang Anda pikirkan. Di sini, di Kaching kami menikmati debat yang sehat dan selalu berusaha untuk menciptakan produk yang lebih sehat, berkelanjutan, dan benar-benar lebih baik.












Penjualan Pra-ICO kami akan dimulai pada 31 Maret. Tetap disini!

MEDIUM
WHITEPAPER
INSTAGRAM
YOUTUBE 
GOOGLE PLUS 
FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN


Penulis: abubakarsidiq80
BITCOINTALK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar