Senin, 14 Mei 2018

INVOX FINANCE MEMBANGUN PROYEK DENGAN PERKEMBANGAN MODEREN CANGGIH DAN SIMPEL

Blog dalam bahasa indonesia untuk semua golongan umum


MoxyOne adalah sebuah misi untuk memajukan adopsi cryptocurrency dan kami senang mengumumkan bahwa kami akan bergabung dengan mereka sebagai Perusahaan Mitra.

Perusahaan keuangan terdesentralisasi menawarkan kartu debit bermerek dan infrastruktur pembayaran yang aman untuk semua perusahaan dan ICO yang menerbitkan mata uang kripto, dan kami berharap dapat melihat mereka muncul sebagai kartu untuk crypto.
Sebagai mitra untuk MoxyOne, kami akan dapat memberi label putih pada infrastruktur mereka dan membuat kartu debit bermerek Invox Finance yang semua pemegang token INVOX dalam Program Anggota Tepercaya dapat kami manfaatkan.

Infrastruktur pembayaran MoxyOne yang berwarna putih akan menghilangkan kebutuhan untuk menciptakan sistem pembayaran internal, yang berarti bahwa pemegang token dapat menikmati manfaat dan keamanan menggunakan produk tepercaya.

Beberapa perusahaan telah bergabung dengan kami dalam memilih MoxyOne sebagai kartu debit dan mitra sistem pembayaran, termasuk eBitcoin dan Sociall, dengan yang terakhir menjelaskan, "Dengan memiliki perusahaan mengelola semua basis kode dan pemeliharaan sistem dan jaringan, kami hampir dapat menjamin bahwa debit kami fungsionalitas kartu sekarang akan menjadi yang terbaik dan berfungsi seperti yang diharapkan. ”



Token invox akan mudah dipadukan dengan infrastruktur MoxyOne, karena mereka telah dipersiapkan dengan baik dan benar-benar untuk mengintegrasikan token standar ERC-20, membuat kemampuan pembayaran fleksibel berikut ini mungkin bagi pengguna:

Belanjakan Token Invox di dunia nyata (melalui pedagang fisik) menggunakan kartu debit yang dikeluarkan perusahaan, kartu virtual, dan dompet
Akses dan habiskan poin hadiah
Gunakan kartu debit MoxyOne untuk membelanjakan Token Invox pada pembelian dunia nyata
Kami bertujuan untuk menciptakan platform tepercaya yang dapat diakses dan fleksibel untuk semua pengguna dan kami percaya bahwa kemitraan kami dengan MoxyOne berhubungan secara sempurna dengan roadmap dan tujuan kami.

Untuk lebih lanjut silahkan anda kunjungi alamat web resmi kami disini

         
semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar