Senin, 14 Mei 2018

PENGENALAN DAN RINCIAN PROYEK KACHINGCOINS

Informasi tentang proyek KACHING.IO
Dari: abubakarsidiq80

Halo semua, terutama untuk komunitas crypto di seluruh dunia, pada kesempatan yang baik ini saya akan memperkenalkan sebuah Proyek yang menurut saya sangat istimewa, di dukung gagasan ide yang sangat brilian.

Tentang Kaching
Kebebasan finansial adalah satu hal yang konstan ketika menanyakan orang tentang ambisi keuangan mereka. Namun, 90% pedagang dan investor kehilangan uang karena membuat keputusan putus asa dan emosional dengan tabungan mereka yang susah payah untuk maju dalam hidup. Mereka juga kehilangan besar karena ambiguitas dan agenda tersembunyi dari lembaga-lembaga terpusat tertentu. Dalam lembaga-lembaga terpusat ini, bagian informasi tidak efektif dan manipulasi pihak ketiga bersifat endemik. KachingCoin dikembangkan dengan satu tujuan dalam pikiran, untuk menciptakan jaringan global terdesentralisasi dan transparan bagi masyarakat, untuk mendiversifikasi investasi dan mengamankan kebebasan finansial mereka. Jelajahi KachingCoin, Ekosistem Investasi Paling Lengkap Didukung oleh Blockchain.
Kaching Coins (KAC) akan menjadi mekanisme tunggal untuk mentransfer nilai dalam kehidupan ekosistem-pernapasan di semua subsistem dan mikro-ekosistem dengan menawarkan investasi lengkap dan ekosistem perdagangan- Kami menciptakan nilai bagi investor dan pengguna KAC. Kaching Coins adalah benar-benar token yang paling mudah digunakan. Dengan produk jadi yang siap diuji oleh investor Pra-ICO, Kaching Coins adalah ekosistem investasi paling lengkap di dunia, didukung oleh Blockchain. Kaching adalah salah satu hasil pengembangan industri blockbuster yang telah mengalami kinerja yang baik dan ide-ide bagus berdasarkan sistem yang secara langsung membuka peluang bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolis. Menjadi salah satu platform platform pertama yang dihasilkan, perusahaan ini ingin mewujudkan dan membantu investor untuk lebih khawatir tentang kelemahan ekonomi yang banyak menderita di dunia dalam konsep gotong royong sebagai investasi yang dapat ditukar oleh pengguna terdaftar di blockchain ini. Beberapa Poin Penting dari Platform Kaching Ini akan menjadi momen ketika sebagian besar investor terdaftar atau calon investor yang memulai bisnis mereka di platform ini akan berbisnis.

Solusi Untuk Kebutuhan Pasar
  1. Transparansi, Akuntabilitas, Keselamatan, Keamanan, Kecepatan, dan Kepercayaan.
    Jadi, bagaimana Blockchain menjawab kebutuhan Transparansi, Akuntabilitas, Keselamatan, Keamanan, Kecepatan, dan Kepercayaan? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita lihat diagram berikut terlebih dahulu:
  1. Metode Deposit dan Penarikan Lebih Cepat dan Lebih Mudah.
Terutama di negara-negara berkembang, ada kebutuhan yang melekat pada layanan penyimpanan dan penarikan yang mudah. Menggunakan Token Kaching, Didukung oleh Blockchain, dan kombinasi deposit lokal dan sistem pembayaran pintar lainnya, setoran dan penarikan tidak pernah semudah ini. Aman, aman, dapat dilacak dan sepenuhnya transparan.
  1. Klien.
    Kaching telah mengidentifikasi tiga kunci Tipe Nasabah Klien; Broker, Investor, dan Manajer Investasi (Pedagang) Memahami kebutuhan dari Arketipe Klien, kami telah dengan terampil menyesuaikan layanan kami untuk menjawab hal-hal penting ini.
    Broker.
    Broker akan diterima untuk membuat profil perusahaan mereka di Platform Perdagangan Sosial Kaching. Di sini mereka akan mampu menjangkau pasar yang lebih besar dan berkomunikasi dengan mudah kepada para calon pedagang bahkan IB.
    Investor.
    Setiap pengguna dari setiap Platform Media Sosial dapat memberi tahu Anda bahwa Antarmuka pengguna dan Kegunaan dari perangkat lunak sangat penting untuk Pengalaman Pengguna dan Platform Fungsional. Kemampuan untuk mencari (Info dan Dana), Alokasi (Info dan Modal), dan Berbagi (Info dan Pengalaman) dengan mudah adalah beberapa prioritas yang paling penting ketika memikirkan "Pengalaman Investor".
    Ekosistem Kaching
    Ekosistem Kaching akan menjadi ekosistem investasi paling lengkap yang didukung oleh Blockchain, yang memberikan nilai luar biasa untuk masing-masing dan peserta lainnya. The Kaching Coin (KAC) akan menjadi pusat dan sumber kekuatan ekosistem. Setiap bagian individu juga akan berkontribusi pada apresiasi nilai KAC.
Mengapa Kaching Berbeda dan Lebih Baik
Forbes.com, Mega.online, dan Quara.com hanya setetes air di situs web online dengan artikel yang mengklaim bahwa cryptocurrency lebih cepat, lebih aman, dan lebih nyaman daripada pesaing lainnya. di luar sana. Didukung oleh blockchain, ini mengklaim ka-ching dengan percaya diri terbukti saat kami berkembang menjadi ekosistem perdagangan dan investasi paling lengkap di dunia.
Kaching akan olahraga berbagai produk perdagangan. Dengan 160 instrumen perdagangan dalam 7 kategori; Forex, Saham, Indeks, Logam, Energi, Cryptocurrency, dan Pertanian, Kaching akan menjadi salah satu platform perdagangan yang paling beragam di dunia. Gabungkan dengan layanan lain yang kami sediakan; Broker, Exchange, Sistem Pembayaran, Solusi Perbankan dan Dompet, Dana dan Modal Ventura, Perdagangan Sosial dan R & D, Kaching akan benar-benar menjadi Jalur Sutra Perdagangan Finansial di abad ke-21.
Kaching Koin-Ekosistem Investasi Paling Lengkap Didukung Oleh
Blockchain Mengapa KachingCoins?
Kebebasan finansial adalah satu hal yang konstan ketika menanyakan orang tentang ambisi keuangan mereka. Namun, 90% pedagang dan investor kehilangan uang karena membuat keputusan putus asa dan emosional dengan tabungan mereka yang susah payah untuk maju dalam hidup. Mereka juga kehilangan besar karena ambiguitas dan agenda tersembunyi dari lembaga-lembaga terpusat tertentu. Dalam lembaga-lembaga terpusat ini, bagian informasi tidak efektif dan manipulasi pihak ketiga bersifat endemik. KachingCoins dikembangkan dengan satu tujuan, untuk menciptakan jaringan global terdesentralisasi dan transparan bagi masyarakat, untuk diversifikasi investasi dan mengamankan kebebasan finansial mereka. Jelajahi KachingCoins, Ekosistem Investasi Paling Lengkap Didukung oleh Blockchain.

“Alasan utama mengapa Kaching secara intrinsik berbeda dari kebanyakan ICO di luar sana adalah fakta bahwa ekosistem kita dibangun untuk memberi nilai pada token. Kami sudah memiliki produk dan kami memiliki basis klien yang akan menggunakan token di seluruh Ekosistem. Itu sudah tumbuh! Itu tidak bisa dihindari! ”- Stephan Roos.
Siap Pakai
Jutaan dolar sudah diinvestasikan dalam platform ekosistem.
Komunitas Dunia-Luas
Lebih dari 100.000.000 investor di seluruh dunia.
Huge Market Cap
20 triliun dolar ukuran pasar instrumen investasi.
Penjualan Token (KAC)
Setiap perubahan di perusahaan ini memiliki nilai komersial yang sangat istimewa. Memfasilitasi calon investor adalah salah satu hal yang harus diklasifikasikan oleh perusahaan-perusahaan CryptoCurrency di dunia, tetapi memberikan rincian yang jelas dan rinci dan pada saat yang sama merupakan peta jalan yang menentukan apakah perusahaan benar-benar menghargai investor masa depan. potensi. Jika Anda mencari tempat untuk menegosiasikan pasar di pasar mata uang, ini adalah solusi yang dapat Anda ambil sebagai salah satu opsi utama pasar perdagangan kriptografi berdasarkan platform blockchain. Muncul dengan teknologi platform blockchain terbaru KACHING COINS Market adalah salah satu manfaat besar bagi keuntungan pemegang saham dan merupakan salah satu pertukaran kripto melalui sistem demokrasi pasar. Bukan hanya itu KACHING COINS di sini, sebagai tempat berdagang dengan kriptografi,
Alokasi Dana
Sebagian besar Platform Perdagangan saat ini tidak akan dapat menawarkan Anda pilihan untuk mendiversifikasi alokasi dana Anda ketika datang untuk berinvestasi dalam berbagai instrumen perdagangan. Dengan ekosistem kaching, Anda akan dapat mengalokasikan modal Anda ke dalam aliran investasi yang berbeda sehingga dapat mengelola risiko Anda lebih baik dan tidak memiliki semua modal Anda dalam satu keranjang telur pepatah. Keanekaragaman dan penyesuaian investasi adalah bagian dari apa yang ingin ditawarkan Kaching ke pasar.
Tokenization and Bonus program
Token Standart - Ethereum ERC 20 Token
Token Name - Kaching Coin (KAC) Screenshot (36) .png
Desimal - 18 **
Jumlah Token - 247.000.000
Kaching coin (KAC) berfungsi sebagai mekanisme untuk mentransfer nilai dalam Ekosistem Kaching. 50% dari jumlah total token akan dirilis di Pre-ICO dan ICO Phase.
Jadwal Proyek
2015 - 2017 : Yayasan Proyek
Pembuatan ide, pembentukan tim, Kaching Global Fintech Ltd. didirikan di London, Inggris. Nomor perusahaan 11095157
Februari 2018 : Penjualan Pribadi Token
Putaran distribusi token pribadi untuk pengguna awal dengan bonus 66% hanya dalam waktu 2 minggu
Mar 2018 : Penjualan Pribadi Token
Putaran pertama dan kedua terbuka untuk rilis token. Setiap putaran hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 33%.
Apr 2018 : Pra ICO
4 ronde utama rilis token untuk umum. Setiap putaran hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 25%
Mei 2018N : ICO
Kaching Coin (KAC) mulai terdaftar di bursa internal dan global, memfasilitasi perdagangan.
Sep 2018 : Grand Lauching
Platform Perdagangan Sosial, elemen kunci pertama dalam ekosistem di mana investor, pedagang, IB berbagi keuntungan dengan satu sama lain
Q1, 2019: Dana Besar Dan Pengguna
Membawa dana kelas dunia secara dramatis meningkatkan profitabilitas para investor dan nilai total ekosistem
Kemudian: Ekosistem Paling Lengkap
Kembangkan Acedemy, RnD Lab, Seluruh ekosistem dan mulailah berbagi dividen kepada pemegang token.
Anggota Tim
Demikian ulasan saya dari sebuah project yang sangat luar biasa ini,
Semoga menambah informasi yang dapat memberikan keuntungan lebih dalam berinvestasi di kemudian hari, Ayo kita sukseskan project ini
Untuk Informasi lebih luas bisa Klik dibawah ini :
TELEGRAM  | INSTAGRAM | 
 GITHUB | WHITEPAPER |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar