Senin, 14 Mei 2018

Rancangan Dan Aturan Serta Informasi Yang Baik Dari Perushaan INVOX FINANCE


Baru-baru ini adalah konten yang sangat baik dan mengagum, dan ini adalah pengalaman yang sangat bagus untuk saya dan hidup saya.


Sejak awal, saya menggunakan Forum Ekonomi Blockchain di Singapura dan Indonesia.

Blockchain dan protagonis crypto membanjiri dari seluruh penjuru dunia. Penyaji, panelis dan Rangkaian dari dari Mauritius untuk acara tersebut. Dengan banyak orang dari AS, Inggris, Swiss, Australia, Korea, India, Hong Kong dan Rusia.

Sejumlah besar topik di berbagai panel; Namun, hal-hal yang mengandung teknologi yang menarik akan merevolusi cara kita dalam bisnis, dalam kehidupan sosial kita, dan akhirnya, dengan cara apa pun kita akan mendapat manfaat dari cara makan terdesentralisasi ini.

Saya mendengarkan dengan sangat baik oleh para ahli di bidang-bidang seperti kecerdasan buatan, virtual reality, bioteknologi, keuangan, ekonomi, politik dan musik. Setelah berbicara dengan beberapa pakar secara otomatis, saya tidak bisa tidak merenungkan bahwa kami benar-benar ada di ambang sesuatu yang inovatif.

Memusingkan otak saya adalah pikiran, "Apa yang akan menjadi aplikasi teknologi global?" Saya terus-menerus menggambar analogi tentang apa yang mesin pencari dan jaringan sosial untuk internet ... atau apa perusahaan Elon Musk akan melakukan ke industri otomotif, aerospace dan energi hijau.

Jawabannya, Namun, menatap saya tepat di wajah. Aplikasi blockchain killer sudah ada di sini, itu bukan aplikasi baru yang didorong oleh kasus penggunaan tertentu, itu adalah pergeseran paradigma dalam model ekonomi yang telah diresmikan oleh blockchain kepada kita.
Maksud saya, melakukan ini.
Model bisnis tradisional untuk setiap perusahaan membuat kredibilitas sebanyak mungkin bagi para pemegang saham tanpa menggunakan cara-cara apa pun, berarti pelanggan. Hal ini menciptakan dikotomi antara nafsu makan yang tidak terpuaskan dari para pemegang saham untuk pertumbuhan tanpa henti, dan kepentingan pelanggannya - yang tidak benar-benar mendapat manfaat dari mereka yangmata. Bank-bank adalah contoh sempurna dari ini.



Apa yang bisa digunakan dengan menggunakan blockchain dalam lingkungan peer-to-peer dan masalah oleh pengguna pengguna, adalah fitur yang lengkap yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

Biarkan saya membongkar ini.
Model ekonomi baru tidak hanya menghasilkan Nilai bagi pemilik perusahaan, tetapi juga menawarkan nilai yang sama untuk komunitasnya. Ini terhubung pertama, dengan membangun jaringan yang memungkinkan pengguna untuk mengembangkan produk atau layanan. Dan kedua, dengan menciptakan model bisnis yang tidak bisa berputar, tetapi mengeluarkan pada penghargaan. Imbalan harus didistribusikan antara pemegang saham dan pengguna, sebanding dengan nilai yang ditambahkan ke bisnis.

Sementara ICO mungkin telah muncul di masa lalu, yang menarik minat dan dana yang signifikan dari kelompok peserta yang terlibat, apa yang kita lihat sekarang adalah hal yang sangat penting bagi ICO sebagai imbalan atas mereka. Itu tidak cukup hanya dengan ICO lengkap dan kemudian berbicara.
Tentu saja masih banyak sesuatu yang harus di lakukan sehinggga setiap harapan dan impian untuk maju dan berkembang dapat di wujudkan.
begitulah saran dan informasi dari saya semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.
terimakasih dan salam sukses.

     
    


Dari saya: abubakarsidiq80
akun bitcointalk saya:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530903 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar