Senin, 04 Juni 2018

Money Token Membangun Proyek Terbaik Untuk Masa Depan

Blog atau artikel berbahasa indonesia untuk semua kalangan umum.


Untuk memberikan jaminan dan melindungi kontributor penjualan dan Pra-Penjualan Swasta dari pasar yang jatuh, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa saldo token dari semua peserta Pra-Penjualan dan Pribadi akan ditinjau kembali pada akhir Penjualan Token, terhadap nilai eter dan aset crypto lainnya pada saat itu.

Jika nilai eter meningkat, kami akan menilai kembali jumlah IMT yang diberikan kepada Anda sebagai kontributor dan meningkatkan jumlah IMT yang akan Anda terima sebanding dengan kenaikan ini.

Kami tidak akan melakukan koreksi jika nilai ETH telah turun.

Sebagai contoh:
Anda berkontribusi 1 ETH hari ini dengan perdagangan eter $ 800 = 1 ETH
Jika pada akhir nilai penjualan Token Sale ether naik menjadi $ 1.000 = 1 ETH, MoneyToken akan menilai kembali kontribusi Anda dengan tarif baru dan meningkatkan saldo IMT Anda sebesar 25%.
Jika nilai eter naik menjadi $ 1,600 = 1 ETH, MoneyToken akan meningkatkan saldo IMT Anda sebesar 100%.
IMT tambahan akan diberikan untuk kontribusi apa pun yang dibuat dalam cryptocurrency yang diterima (ETH / BTC / BCH / LTC) selama Penjualan Pra-Penjualan.

Ini berarti bahwa Anda dapat berkontribusi dengan aman untuk Penjualan Token dan menerima jumlah maksimum IMT, bahkan jika nilai BTC atau ETH Anda akan naik sebelum penjualan berakhir.
Pembaruan Pra-Penjualan ini sesuai dengan misi utama dan gagasan MoneyToken: meratakan risiko pasar yang bergejolak dan memberikan kesempatan untuk menyimpan posisi cryptocurrency Anda dengan bantuan pinjaman yang didukung oleh cryptocurrency.

Tim MoneyToken mengakui nilai luar biasa dari dukungan semua kontributor awal selama Pra-Penjualan. Kami menyambut dan menghargai dukungan Anda dan ingin melakukan segalanya untuk memungkinkan Anda untuk mengambil bagian dan berkomitmen untuk komunitas kami.












Bergabunglah dengan Pra-Penjualan - https://tge.moneytoken.com/login
Bergabunglah dengan obrolan telegram kami untuk mendukung komunitas MoneyToken - https://t.me/moneytoken

Dan untuk lebih lanjut silahkan anda kunjungi web resmi kami disini
WEB RESMI
KERTAS PUTIH
YOUTUBE
MEDIUM
FACEBOOK
REKICAU
TELEGRAM
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.
Trimakasih
Dari: abubakarsidiq80

Tidak ada komentar:

Posting Komentar