Senin, 25 Juni 2018

PROYEK CGCX MEMBANGUN SISTEM DENGAN SEMPURNA AMAN DAN TERPERCAYA



CGCX berusaha untuk menciptakan ekonomi yang besar dan layak yang dapat meningkatkan adopsi massa cryptocurrency. Ini telah membentuk metode komprehensif yang mampu membentuk landasan untuk pembentukan komunitas pengguna cryptocurrency, termasuk tetapi tidak terbatas pada perusahaan, startup, pedagang, pelanggan, dan pedagang.


Kami menawarkan keadaan seni, platform hibrida yang sangat canggih. Tidak seperti kebanyakan bursa yang menawarkan hanya perdagangan cryptocurrency, CGCX adalah posisi unik dirinya sendiri di dunia blockchain dengan menyediakan empat platform digulung menjadi satu untuk menawarkan layanan yang luas kepada pelanggan yaitu Crypto Exchange, Listing ICO, Merchant Solutions, Kontrak Cerdas.

CGCX bertujuan untuk skala ke tingkat yang lebih tinggi di seluruh dunia. Peluncuran canggih state-of-the-art platform yang hybrid kripto kami pertama dari jenisnya di Singapura adalah langkah pertama dalam perjalanan panjang kami untuk mewujudkan visi kami menjadi pemimpin global dalam pertukaran kripto dan solusi blockchain.

Sebagai bagian dari upaya untuk menyediakan alat cryptocurrency berkualitas, CGCX menciptakan token utilitas sendiri. Dikenal hanya sebagai Token CGCX, koin ini dapat dengan bebas dipertukarkan melalui Ethereum. Ini juga dapat digunakan untuk pertukaran di platform CGCX; pengguna yang membayar dengan mereka. Dengan melepaskan token dalam presale dengan bonus 20%, kami berharap dapat menarik sejumlah besar investor awal dan membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan lebih lanjut.























Token CGCX adalah token utilitas dalam ekosistem CGCX. Ini dihasilkan dalam blockchain Ethereum menggunakan kontrak pintar. Ini dapat digunakan untuk memfasilitasi semua transaksi dalam platform CGCX. CGCX juga akan meluncurkan dompet CGCX yang dapat digunakan untuk menyimpan token CGCX dan cryptocurrency lainnya.
Crypto To Crypto Dan Crypto Untuk Fiat Exchange
Pengguna akan dapat membeli crypto utama dengan fiat dan sebaliknya dan juga dapat berdagang crypto ke crypto. Platform ini hadir dalam mode dasar dan lanjutan agar sesuai dengan pengguna normal, pedagang, dan pengguna institusional. Dengan menggunakan token CGCX untuk melakukan perdagangan, pengguna berhak mendapatkan diskon 50% untuk biaya transaksi. Fitur ini juga tersedia untuk Android dan iOS.

Platform ICO
CGCX juga merupakan platform untuk didaftarkan. Pengguna yang memiliki token CGCX berhak untuk memilih ICO yang berlaku untuk listing di bursa CGCX. Setelah sesi voting yang sukses, tim CGCX akan meninjau dan memvalidasi hasil dalam kasus manipulasi. 50% dari biaya voting akan digunakan untuk memastikan platform dari serangan cyber.

Kontrak Pintar
Digitalisasi aset seperti perjanjian perdagangan dan instrumen bank. Ini akan memberikan transparansi dengan biaya counter party minimal dan meningkatkan biaya transaksi. Semua aset akan diwakili oleh token CGCX.

Solusi Pedagang
Platform pembayaran CGCX memungkinkan penjual untuk menerima sistem pembayaran dalam sistem PoS mereka. Penjual yang menjalankan toko e-commerce dapat memperoleh manfaat dari fitur ini. Pembeli di sisi lain akan mendapat manfaat dari diskon, promosi dan program loyalitas. Dengan menggunakan token CGCX, pembeli dan penjual akan mendapatkan keuntungan dari biaya transaksi yang lebih rendah.

Token Economics
Dan untuk lebih jelas anda bisa menghubungi kami pada situs web resmi disini
ANN 
Terimakasih semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.
   
ETH: 0x8194A6A9f0B2fE02344FCd7F41DdFAb6539fB52F





Tidak ada komentar:

Posting Komentar