Senin, 04 Juni 2018

Money Token Membangun Usaha Dan Sarana Yang Aman Dan Terpercaya

Hai sahabatku semua, saya perkenalkan suatu proyek yang sangat bagus.
dan saya sampaikan dengan bahasa indonesia untuk semua masyarkat pada umumnya
Penulis: abubakarsidiq80

Inilah peroyek yang embuat sebuat rencana yang luar biasa.
Pinjaman cerdas dengan MoneyToken
Saya telah menjadi crypto selama lebih dari 3,5 tahun sekarang. Cryptocurrency telah menjadi salah satu sistem keuangan terbesar. Cryptocurrency adalah bentuk mata uang digital yang dapat dibeli atau diubah menjadi uang fiat kapan saja. Ini juga bisa digunakan mirip dengan uang kertas. Cryptocurrency kurang stabil daripada uang kertas. Bitcoin telah turun lebih dari 20% dalam sehari dan telah menaikkan kecepatan yang sama juga.



Aset crypto tidak dipertimbangkan meskipun di atas kertas itu bisa bernilai uang. Meskipun Anda dapat menjadi miliarder dengan aset kripto, Anda tidak dapat menggadaikannya untuk pinjaman. Hanya solusi yang tersisa adalah menjual cryptocurrency Anda dalam tarif saat ini. Ini membawa masalah besar bagi para pedagang dan pemegang yang membutuhkan uang instan tetapi tidak ingin menjual aset mereka.


Izinkan saya memperkenalkan Anda kepada platform pinjaman baru yang menganggap cryptocurrency sebagai aset yang valid untuk pinjaman. MoneyToken adalah ekosistem keuangan berbasis blockchain yang memberikan pinjaman kepada pengguna pada aset crypto mereka.

MoneyToken menyediakan pintu kesempatan bagi pemegang cryptocurrency untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik pada pertumbuhan aset mereka dengan memungkinkan pengguna untuk meminjam dana cair secara instan yang didasarkan pada nilai saat ini dari aset cryptocurrency pengguna. Pengguna dapat mengambil pinjaman dengan menggunakan Bitcoin atau Ethereum sebagai jaminan dan sebagai imbalannya pengguna menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil seperti USD atau mata uang lainnya.
Setelah melunasi pinjaman, pengguna menerima seluruh jaminan tanpa menghiraukan berapa kali agunan mengalami kenaikan harga.


Bagaimana seseorang bisa mendapatkan pinjaman?
Platform ini bekerja langsung antara peminjam dan platform MoneyToken dengan kontrak pintar. Pengguna dapat memilih jumlah USD yang ingin dipinjamkan. Ini dapat berkisar antara $ 500 hingga satu juta dolar sesuai dengan nilai aset mereka. Pengguna harus memilih persyaratan pinjaman yang mencakup jangka waktu pinjaman dari 3 hingga 90 hari (jangka waktu lebih lama juga akan tersedia). Tingkat bunga dihitung sesuai dengan jangka waktu pinjaman dan jumlah pinjaman yang bisa dari 0,2% hingga 0,5% sehari. Setelah memilih istilah pinjaman, jaminan deposito pengguna dalam bentuk BTC atau ETH dan kesepakatan disetujui dalam beberapa detik. Pengguna kemudian menerima dana kredit.
* Mata uang pinjaman dapat USD atau mata uang fiat lainnya, USDT Tether, MTC MoneyToken, DAI stablecoin terdesentralisasi dan BitUSD.


Seberapa amankah agunan?
Kondisi kesepakatan ditangkap dalam kontrak berbasis Ethereum.
Dana agunan disimpan dalam dompet yang dilindungi oleh multi-tanda tangan. Untuk mengakses dompet, ¾ tanda tangan diperlukan. Yang pertama adalah milik peminjam, kedua dari pemberi pinjaman dan dua lainnya ke platform.

Siapa yang bisa menjadi bagian dari proyek?
Proyek ini adalah jendela terbuka bagi pencari keuangan yang terlibat dalam crypto.
Penambang dapat menghindari masalah arus kas atau berinvestasi di lebih banyak peralatan karena mereka tidak harus menjual crypto yang ditambang untuk uang tunai.
Pedagang dan investor dapat mempertahankan portofolio investasi cryptocurrency mereka.
ICO dapat membuat akses cepat ke uang tunai tanpa semua pita merah.
Exchanger dapat menemukan uang ekstra.

Kartu MoneyToken:
Kartu MoneyToken akan memungkinkan pengguna untuk memiliki akses ke uang pinjaman mereka kapan saja dan di mana saja. Saldo kartu dalam USD untuk cash-in pinjaman cepat dan mudah.

MoneyToken memiliki dukungan hukum dari AXON. Mitra Axon adalah firma hukum yang berorientasi pada industri cryptocurrency yang telah mengawasi sejumlah ICO yang sangat sukses, termasuk DMarket, dana TaaS, kasino DAO, dan pertukaran Kuna.


Putaran final penjualan token proyek berlangsung hingga 6 Juni 2018 dengan bonus 20%. Mereka telah menyeberang topi lunak mereka dan telah menaikkan lebih dari $ 9000.

Lihat situs web https://moneytoken.com untuk informasi lebih lanjut dan Anda dapat mengajukan permohonan untuk pinjaman https://account.moneytoken.com/auth/signUp

Anda juga bisa mendapatkan detail lebih lanjut tentang proyek Token Uang dengan membaca Whitepaper: https://moneytoken.com/doc/MoneyTokenWP_ENG.pdf

Penafian: Artikel ini dimaksudkan untuk digunakan dan harus digunakan hanya untuk tujuan informasi. Sangat penting untuk melakukan analisis Anda sendiri sebelum membuat investasi apa pun berdasarkan keadaan pribadi Anda sendiri.
Untuk lebih jelas silahka anda kunjungi web kami disini

WEB RESMI
KERTAS PUTIH
YOUTUBE
MEDIUM
FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM


Dari: abubakarsidiq80
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530903 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar