Jumat, 22 Juni 2018

CRYPTOSOLARLARTECH MEMBANGUN SISTEM UNTUK BERBAGAI FUNGSI YANG TERBAIK

Mengapa energi surya (dan bersih) adalah masa depan Cryptomining
Blog berisikan bahasa INDONESIA untuk semua masyarakat di seluruh dunia.



Pembicaraan internasional di Paris menentukan tujuan ambisius: global global hingga 2 ° C pada tahun 2100.

Mencapai tujuan tersebut akan membutuhkan investasi tambahan $ 1 triliun per tahun hingga tahun 2050 dalam energi bersih dan proyek keberlanjutan lainnya. Tetapi Tingkat Investasi sebelumnya Saat ini Masih JAUH Di Bawah Tingkat sasaran, Yang also Menjadi Perhatian Utama hearts pembicaraan UNFCCC Cop23 ( "Konferensi Iklim Dunia") di Bonn. Karena sektor publik sedang berjuang untuk memajukan pembiayaan, lalu pada sektor swasta meningkat.

Listrik dan panas dari batubara, minyak, dan gas 25% dari gas rumah kaca dunia. Selain menjadi sumber emisi CO2 yang berbahaya, bahan bakar fosil adalah sumber daya alam yang tidak dapat diperbarui.

Energi, energi terbarukan seperti angin dan tenaga surya dapat terus-menerus Isi ulang-dan mereka tidak merusak lingkungan.
Mereka juga menghadirkan peluang bisnis yang kuat. Tahun 2040 energi Terbarukan akan menarik Hingga 60% Dari Total Investasi hearts Kapasitas Pembangkit Listrik global ($ 11,4 triliun) * Menurut perkiraan Bloomberg New Energy Finance.

Energi Terbarukan Menjadi Cara Yang LEBIH Menyukai untuk review menambang mata Uang digital seperti Bitcoin Dan Altcoin lainnya KARENA lonjakan harga dan Industri Mencari LEBIH Banyak Daya komputasi ATAU kekuatan hash DENGAN mencakup biaya Listrik Terbaik. SEMENTARA Bahan bakar tradisional seperti batu bara differences staples Bagi Utilitas Banyak grid, penambang gede termasuk Bitmain Technologies Ltd, Sarang lebah Blockchain Technologies Ltd Dan Bitfury Grup menekan Daya Bersih di Tempat-Tempat seperti Kanada, Islandia Dan Paraguay - Dan memikat investor khawatir TENTANG industri Jejak karbon.

Sekarang Andari DAPAT melakukannya Telephone Hybrid Tempat Pertama di Dunia Yang Telah mengembangkan Dan Mengimplementasikan Model Sistem energi surya Terbarukan Beroperasi seperti global yang Yang kitd kenal sebelumnya Saat ini

Spanyol memprioritaskan kondisi Matahari untuk melakukan hal ini luar biasa dalam hal pembangkit listrik: 2.500 KWh / m2.


Untuk penambang kripto, LISTRIK DAPAT mencapai Hingga 70% Dari Total mencakup biaya Operasi. Jadi MASUK akal bahwa penambang akan Pergi Ke Tempat-Tempat di mana mencakup biaya Listrik LEBIH murah, dan Energi Terbarukan Menjadi LEBIH Murah daripada Sumber Daya lainnya.

Energi matahari, such as inviting participation, Sekarang harganya beberapa sen per kilowatt hour, membuatnya kompetitif DENGAN batu bara dan bahan bakar fosil. Islandia, energi di mana Panas Bumi dan hidroelektrik berlimpah dan murah, Telah menarik beberapa Operasi Penambangan. Di Cina, di mana beberapa telah dipakai hidroelektrik Telah dikembangkan untuk review memperkuat kota-kota, (mereka TIDAK PERNAH dibangun di provinsi Sichuan Dan Sekarang digunakan untuk review menambang bitcoin). Spanyol dikenal di Pasar fotovoltaik untuk review Kondisi "Matahari". Sebagai konsekuensinya, mari kitd Pergi Tanpa keraguan!

Cryptosolartech akan memecahkan masalah mencakup biaya Penambangan kripto DENGAN Menggunakan Fasilitas surya greenfield Dari Proyek mereka, untuk review MENYEDIAKAN energi untuk review mempertahankan Dan menjalankan Pabrik penambang DENGAN mencakup biaya Listrik Yang pengerjaannya efisien hearts Operasi Jangka Panjang.

Ingin Tahu LEBIH Banyak TENTANG Cryptosolartech?
Kunjungi situs web kami disini

WEB RESMI 
KERTAS PUTIH 
MEDIUM 
FACEBOOK 
TWITTER 
TELEGRAM 

dari:abubakarsidiq80

Tidak ada komentar:

Posting Komentar