Sabtu, 30 Juni 2018

RINCIAN PROYEK APOLLO PLATFORM PERDAGANGAN ENERGI BERBASIS CERDAS

Block chain adalah waktu luang digital yang dapat mencatat transaksi yang dilakukan oleh enkripsi dalam rangkaian waktu dan secara publik. Blok rantai telah dipelajari secara ekstensif untuk aplikasi energi mereka. Ini memberikan solusi inovatif untuk pertukaran data dan keamanan informasi, memungkinkan penyebaran teknologi ini dalam platform perdagangan energi. Block Shine sempurna untuk mempromosikan perdagangan energi peer-to-peer di pasar yang terdesentralisasi.

Rantai blok menyediakan fungsi identifikasi yang dapat diandalkan untuk semua perdagangan listrik, mengurangi biaya kredit, memungkinkan penyelesaian otomatis yang cepat antara pihak yang didelegasikan, sangat mengurangi biaya transaksi, meningkatkan efisiensi Perbaiki itu.

Buku Putih Bisnis (selanjutnya disebut sebagai "kertas") memberikan ikhtisar tentang karakteristik ekonomi kekuatan ekonomi dari beberapa pasar utama dunia. Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan bisnis inti, pengembangan masa depan, basis teknologi Apollochain. Akhirnya, makalah ini akan memperjelas struktur operasional saat ini dan model manajemen proyek Appollochain.

Energi surya yang diusulkan, menurut survei KPMG, meningkatkan pertumbuhan 330% karena kapasitas pabrik PV baru meningkat
Dari 111,68 GW pada 2012 menjadi 3695,64 GW pada 2040


Saat ini, praktik perdagangan energi yang paling umum dikelola dan dikelola oleh dealer terpusat. Selain mempertahankan keseimbangan dinamis, banyak institusi pihak ketiga (misalnya asuransi, kredit, sewa pembiayaan, rating, dll) yang terlibat dalam sistem perdagangan energi untuk mengamankan transaksi. Proses dan pembentukan transaksi yang dimuat tersebut membutuhkan sejumlah besar biaya pihak ketiga dan biaya pemeliharaan dari sudut pandang biaya dan keamanan dan sangat mungkin menyebabkan kehilangan data dan kebingungan Aku akan.

Platform perdagangan energi rantai Apollo baru
Sebagai alat inovatif, teknologi rantai blok pada dasarnya sesuai dengan energi yang tersebar di pasar energi yang diatur. Seiring dengan reformasi pasukan yang maju dan perluasan pasar ritel listrik, generasi terdistribusi adalah sektor yang berkembang pesat, memberikan sisi pengguna permintaan identitas baik generator listrik dan konsumen, dan sangat terlibat dalam reformasi industri.
Angka ini menunjukkan struktur dasar platform perdagangan Apollochain termasuk lapisan perdagangan, lapisan tambahan, lapisan rantai blok. Sistem energi terbarukan adalah prinsip lapisan perdagangan, dan pihak-pihak yang terlibat termasuk pembangkit listrik, jaringan listrik, pembangkit listrik terdistribusi, rumah pintar (pengguna rumah dan generator energi), dan pemegang energi terbarukan lainnya. Setiap pihak memulai dan mengakhiri transaksi energi pada lapisan ini. Semua data relatif kemudian dikirim ke lapisan tambahan membentuk Kontrak Cerdas dan akhirnya disimpan di Lapisan Rantai Blok

Di antaranya, Blockchain 3.0 Apollochain menerapkan teknologi untuk mengatur platform perdagangan. Ketika semua pasar energi mengatur dan mengorientasikan pengecer di seluruh dunia, Apollochain bertujuan untuk terhubung untuk membangun fondasi dan bertujuan untuk dapat mengakar di negara dan wilayah melalui sumber daya saat ini yang bertujuan untuk generator listrik , Pedagang, lembaga dan konsumen listrik individu dapat mewujudkan transaksi antar pihak, melemahnya biaya transaksi terpusat, menghindari kerugian terhadap harga pemerintah. Dalam hal ini, IOT (Mono's Internet) dan smart grid, teknologi AI (Artificial Intelligence) dan alasan fisik penting untuk mencapai semua target di atas (bersama-sama "Energi Internet") Blockchain.
Anda dapat membuat jaringan mikro yang menghubungkan pengguna akhir dalam keterlibatan atau secara geografis dekat satu sama lain dalam jaringan grid terpusat yang memungkinkan manajemen sisi permintaan smart grid. Perangkat penting lainnya dalam jaringan cerdas adalah juga meteran watt-jam cerdas (atau dikenal sebagai meteran cerdas). Untuk mendapatkan data konsumsi daya dan konsumsi / operasi produksi pengguna, berbagai fasilitas diperlukan. Berdasarkan data ini, jaringan cerdas, pemberitahuan biaya listrik, real-time, skema pemangkasan listrik, dll. Harga, seperti harga mengurangi biaya penjadwalan dan memiliki penggunaan listrik yang lebih masuk akal Kepada konsumen listrik Aku akan memberitahumu.


DAN UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN ANDA KUNJUNGI WEB REMI KAMI DISINI
WEB RESMI 
KERTAS PUTIH 

MEDIUM 
FACEBOOK 
KERICAU 
TELEGRAM 


Dari:abubakarsidiq80
BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530903
ETH:
0x8194A6A9f0B2fE02344FCd7F41DdFAb6539fB52F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar