Senin, 25 Juni 2018

CGCX MEMBERIKAN KE PERCAYAAN YANG ISTIMEWA DENGAN PENGGUNAAN PLATFORM TERBAIK




PLATFORM CRYPTO HYBRID INSURED PERTAMA DI SINGAPURA.
















Apa itu CGCX?
          Calfin global Crypto Exchange - CGCX, platform yang offers hibrida Yang Canggih.
TIDAK seperti kebanyakan bursa Yang Hanya offers cryptocurrency Perdagangan, CGCX Beroperasi unik memposisikan Dirinya di hearts Dunia blockchain DENGAN MENYEDIAKAN empat dalam modul Di Bawah platform yang tunggal untuk review offers LAYANAN Yang Luas ditunjukan kepada Perusahaan pelanggan.
          Kami meluncurkan tanda Utilitas Kami Sendiri Yang disebut 'Token CGCX' Yang Diterbitkan di Ethereum blockchain using Kontrak Cerdas. Kami offers ditunjukan kepada public Jangka Waktu Total tanda CGCX 1 Milyar mewakili 50% total volume Dari Penerbitan 2 Milyar DENGAN harga 1ETH = 8500CGCX Token. Itu hasil temuan Penjualan tanda terutama digunakan untuk review peningkatan platform yang hibrida Kami DENGAN LEBIH lanjut modul untuk review offers Solusi blockchain Tambahan. Dana ITU also akan digunakan untuk review Yang direncanakan ekspansi yang Ke Wilayah lain sebagaimana dirinci hearts PETA jalan Kami.


Manfaat token CGCX
Berpartisipasi di platform mendapatkan bonus CGCX
          Token CGCX DAPAT digunakan untuk review membayar mencakup biaya Transaksi untuk review Perdagangan Yang dieksekusi di bursa Dan get Diskon Hingga 50% Dari mencakup biaya Transaksi. Diskon ini tidak tersedia untuk orang lain yang membutuhkan biaya tambahan.

      2. Mode pembayaran
          Pengguna can get different Produk Dan LAYANAN Dari mitra Pedagang DENGAN harga Diskon Saat membayar DENGAN Token CGCX. Pedagang akan ditawari mencakup biaya Transaksi LEBIH randah ketika mereka MENERIMA tanda CGCX sebagai Cara Pembayaran.
     3. Berpartisipasi dalam voting ICO.
          Pengguna di platform yang CGCX DAPAT memilih beberapa tanda PT using Token CGCX mereka. Kami Berencana untuk review using 50% tanda Yang diterima hearts mencakup biaya pemungutan suara untuk review mencakup biaya Asuransi untuk review Membangun Perlindungan Asuransi LEBIH lanjut Terhadap Serangan cyber.
     4. CGCX menggunakan kontrak pintar
          Platform Kami mencakup Kontrak Cerdas, Yang melibatkan Keuangan Perdagangan Dan perjanjian lainnya Beroperasi Otomatis, Aman Dan transparan. Token CGCX menguntungkan pengguna DENGAN MENYEDIAKAN Utilitas untuk review membayar mencakup biaya transaksional, MEMBUAT escrow Dan Penyelesaian untuk review Kontrak Pintar.

Platform Hybrid CGCX 

Calfin Global Crypto Exchange - CGCX, menawarkan platform hibrida canggih yang canggih. Tidak seperti kebanyakan bursa yang hanya menawarkan perdagangan cryptocurrency, CGCX menempatkan sendiri di dunia blockchain dengan menyediakan platform yang dapat digulirkan menjadi satu untuk berbagai macam layanan kepada pelanggannya.


 
Token Info:
Token: CGX
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
Harga PreICO: 1 ETH = 8,500 CGX
Harga: 1 ETH = 8,500 CGX
Soft cap: 5.000.000 USD
Hard cap: 1.000.000.000 CGX
Token untuk dijual: 1.000.000.000

Tukar dengan Liquid Orderbooks
           Buku pesanan yang lengkap, langsung, dan dinamis akan tersedia di pasar digital mulai hari pertama operasi. Entri dan keluar tidak akan pernah menjadi masalah bagi pedagang di bursa kami. Pertukaran kami menawarkan peningkatan likuiditas dengan yang lebih baik, yang mengarah ke proyek yang lebih rendah. Kemitraan sedang dalam jalur dengan pertukaran kripto yang akan membantu meningkatkan sinergi untuk mencapai masyarakat secara keseluruhan.


Untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda kunjungi WEB RESMI kami disini
ANN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar