Jumat, 20 April 2018

PETUNJUK DISTRIBUSI TOKEN KNW /knowledgetoken

Blog/artikel dalam bahasa indonesia, ini adalah informasi tentang KNOWLEDGETOKEN.io untuk semua kalangan di seluruh dunia.

Tanggal Distribusi, Verifikasi, Perpanjangan Bonus, dan Banyak Lagi!

KNW Token dengan bangga mengumumkan lebih dari 7,3 juta Token KNW telah terjual hingga saat ini. Karena berbagai periode deposito tertunda selama penjualan, kami memperluas pembelian Token KNW dan 25% Token Bonus KNW sampai 21 April melalui Platform Penjualan Token kami  .
Dalam panduan Distribusi Token KNW ini, kami akan menguraikan tanggal distribusi, proses verifikasi kami (bukan KYC, yang dijelaskan di bawah), detail dompet, dan semua yang perlu Anda ketahui untuk menerima Token KNW Anda.

Tanggal Distribusi Token KNW

Distribusi Token KNW akan dimulai pada tanggal 15 April dan diperkirakan akan berlangsung hingga 21 April. Tim kami akan mendistribusikan token setiap hari sesuai urutan penerimaannya.

Distribusi Untuk Pengguna Coinomi

Pengguna Coinomi akan menerima Token KNW mereka mulai tanggal 15 April hingga 21 April ke Dompet Koin mereka.

Verifikasi Untuk Token Pembeli

Sebagai bagian dari peraturan kami tentang penjualan token kami, kami akan melakukan verifikasi sederhana melalui platform token kami.
Dengan masuk ke portal tokens.knowledge.io, Anda akan memiliki kemampuan untuk memasukkan informasi verifikasi Anda, dan mengunggah identifikasi Anda dalam proses 1 langkah yang sederhana. Sekali kamumemiliki masukkan informasi verifikasi Anda ke dalam sistem kami, dompet Anda yang terdaftar akan dikreditkan dengan Token KNW yang Anda beli.
Sebagai bagian dari verifikasi identitas, informasi yang kami butuhkan akan mencakup:
  1. Nama
  2. Tanggal lahir
  3. Jenis kelamin
  4. Kewarganegaraan
  5. Negara
  6. Kota
  7. Alamat
  8. Jenis Dokumen Identitas
  9. Nomor Dokumen Identitas
  10. Selfie Dengan ID

Untuk Pengguna Coinomi

Pengguna Coinomi tidak akan memerlukan tindakan verifikasi untuk menerima Distribusi Token KNW mereka.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang verifikasi, silakan hubungi tim dukungan contact@knowledge.io.

Bagaimana Ini Bukan KYC?

KYC memiliki 2 elemen yang tidak termasuk dalam verifikasi identitas Token KNW kami:
  1. Konfirmasi alamat - Dalam verifikasi KYC, akan diperlukan bagi pembeli untuk memberikan bukti tempat tinggal yang biasanya mencakup tagihan utilitas, laporan bank, dll.
  2. Pengesahan dokumen dan tanda tangan di hadapan notaris - Hal ini diperlukan dalam verifikasi KYC bahwa pembeli membuktikan dokumen verifikasi dan tanda tangan di hadapan notaris. Proses verifikasi kami tidak memerlukan langkah ini.

Alamat ETH - tempatkan mereka peron

Silakan mengatur alamat ETH Anda dalam platform sesegera mungkin. Kami telah mengunci sudah menetapkan perubahan alamat ETH untuk alasan keamanan, jika Anda memiliki masalah atau ingin mengubah alamat ETH Anda, silakan hubungi tim dukungan kami: contact@knowledge.io.
Menambahkan ERC-20 Compliant Ethereum Wallet Anda:
Kontrak akhir untuk token KNW sekarang tersedia, dan pembeli sekarang dapat menambahkan dukungan untuk token KNW ke dompet yang sesuai ERC-20 mereka.

Untuk Pengguna Coinomi

Tidak ada tindakan lebih lanjut yang diperlukan. Dompet Coinomi Anda terintegrasi dengan platform penjualan token kami.

Menyiapkan 2FA - Rekomendasi Kami

Ini adalah rekomendasi kami bahwa semua pengguna menyiapkan autentikasi 2 langkah pada akun platform penjualan token mereka yang mengarah ke distribusi.
Autentikasi 2 langkah bisa mempersiapkandi  tokens.knowledge.io  di bagian "Akun Saya"
Smoga informasi di atas berguna untuk kita semua.
.salam hormat dari saya: abubakarsidiq80/CoinCryptos

2 komentar: