Rabu, 18 April 2018

OTPPAY MEMBERIKAN KEMUDAHAN DALAM SEGALA TRANSAKSI ANDA

Saat ini saya igin berbagi nforasi untuk anda dan kita semua.
Dan saya ingin berbagi informasi dengan anda dalam bahasa indonesia.
Tentu saja informasi ini saya hadirkan untuk umum, dan untuk semua kalangan di manapun berada.

Isi informasi dari saya adalah sebagai berikut: 
Kami menawarkan yang terbaik di kelasnya, proses pendaftaran pengguna dimana eKYC pelanggan akan diverifikasi secara langsung dan pengguna dapat mulai bertransaksi secara instan. Fitur beli & jual OTPPAY kami akan memiliki fasilitas auto-trading sehingga setelah pengguna menetapkan nilai yang telah ditetapkan, mereka dapat duduk dan bersantai sementara aplikasi kami melakukan sisanya. Semua rincian transaksi dicatat dan tersedia di aplikasi seluler OTPPAY.

Bertukar:
Kami menawarkan opsi pertukaran crypto / fiat fleksibel di dalam dompet mobile kami, di mana seseorang dapat mengganti mode pembayaran utama atau bertukar dari crypto - crypto, crypto - fiat, fiat - crypto dan fiat - fiat secara instan, seseorang dapat menikmati keuntungan dari pasar cryptocurrency naik atau berada di bawah mode perisai ketika nilai aset jatuh. Arsitektur kami kuat dan dibangun dengan campuran standar keamanan tradisional (PCI-DSS) dan sekuritas crypto. Dengan antarmuka pengguna kami yang mudah atau sederhana dengan fitur akses cepat, kami akan membuat OTPPAY Exchange kami menonjol dari semua pertukaran kripto lainnya di pasar.



Kirim Terima:
Melalui aplikasi seluler OTPPAY kami yang sederhana, seseorang dapat melakukan pemindahan koin dengan mudah dari satu alamat dompet ke lainnya secara instan. OTPPAY sedang mengerjakan model "SIMPLY SWAP" yang telah kami rencanakan untuk membebankan biaya transaksional yang rendah di antara pemain kripto utama di pasar. Kami juga menawarkan analisis harga terkini dengan grafik interaktif, sehingga orang dapat menganalisis tren nilai sebelum memulai transfer.



Obrolan kami akan memberi Anda pembaruan instan atau pemberitahuan pada setiap dan setiap transaksi secara instan. Kami menawarkan berbagai metode untuk mengirim dan menerima pembayaran dari buku telepon, memindai kode QR atau hanya mengetuk NFC. Melalui opsi pengalihan mata uang kami, seseorang dapat memilih atau menjadikan mata uang favorit sebagai yang utama sehingga semua piutang akan dikonversi secara otomatis ke mata uang cryptocurrency / fiat tertentu.
Kartu Debit OTPPAY:
Tujuan utama kami untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional yang ada dengan menggunakan Otppay Crypto Bank dengan pembayaran, transfer, pertukaran mata uang, dan opsi pinjaman dari Blockchain. Untuk mencapai tujuan kami, kami menyediakan solusi likuiditas canggih bagi pelanggan dengan menyediakan aplikasi mobile yang inovatif bersama dengan kartu debit tanpa kontak yang dapat digunakan di seluruh dunia.

Mesin cerdas AI & ML bertenaga kami akan secara otomatis memproses permintaan konversi / pertukaran tepat pada waktunya. Pertimbangkan jika Anda bepergian dari Inggris ke Amerika Serikat, dan jika Anda menarik uang tunai dari ATM, aplikasi seluler berpanduan GPS kami akan menginstruksikan server kami untuk mengkonversi nilai yang diminta dari crypto ke fiat atau fiat untuk memfokuskan dan memberi daya pada kartu dengan jumlah penarikan yang diminta. Dengan demikian memberantas waktu dan uang yang dihabiskan untuk transaksi Forex. Kami menawarkan manfaat yang tak tertandingi dari “tidak ada batas atas / bawah * pada volume transaksi pada opsi crypto & fiat, cash back option & loyalty untuk pengguna kartu.

Batas atas & batas bawah akan diatur secara otomatis tergantung pada periode token holding oleh pengguna, waktu penahanan berbanding lurus dengan batas penarikan / pengeluaran.


























Crypto Predictive Analytics & Negative Database:
Sistem pemantauan Penipuan 24/7 kami dengan fasilitasi audit terbuka memberikan keamanan dan transparansi ekstra secara berurutan. Mesin analitik data kami yang terstruktur sempurna akan menganalisis setiap transaksi pada platform kami dari pemantauan IP; perangkat fingerprinting, kecepatan pembayaran dan berbagai pengawas batas lain untuk mencegah hal-hal yang tidak menguntungkan.






























Melalui mesin analitik prediktif Crypto AI kami, kami menawarkan alat unik bagi pengguna kami untuk menganalisis tren pasar kripto. Kami juga mengembangkan platform terbuka untuk membangun "database Crypto Negatif" dimana kami akan mencatat semua kejadian negatif / malang yang terjadi di komunitas crypto.

Crypto Credit Rating (CCR):
OTPPAY akan meluncurkan layanan Crypto Credit Rating dimana pedagang dan pengguna akan diprofilkan dan Skor CCR yang sering diperbarui akan diumumkan. Skor CCR kami akan dihitung dengan mempertimbangkan banyak kondisi batas dan input geografis sehingga Skor CCR kami akan akurat.

Skor CCR kami akan digunakan sebagai kunci penilaian utama untuk Layanan “Pinjam OTPPAY”. Skor CCR kami akan memiliki tiga penilaian utama vertikal, Evaluasi Kelayakan Kredit, Skor Kredit Lintas Batas & Frekuensi pembayaran. Skor CCR kami akan sepenuhnya terdesentralisasi sehingga seseorang dapat mempercayai OTPPAY CCR akan bebas dari manipulasi data.

























OTPPAY menggunakan protokol ujung ke ujung untuk pengesahan identitas, penilaian risiko, dan penilaian kredit sepenuhnya di Blockchain. Identity Attestation akan diproses oleh eKYC. Di OTPPAY, kami menganggap privasi pelanggan kami sebagai inti. Kapanpun pihak ketiga atau lembaga mengakses Skor CCR kami, sistem kami akan segera mengirim pemberitahuan peringatan, setelah pengguna tertentu menyetujui permintaan tersebut maka akses akan diberikan kepada penilai. Data kami akan menjadi ujung ke ujung terenkripsi, sehingga dengan memberikan keamanan ekstra kepada pengguna kami.

OTPPAY Pinjam:
“Solusi Langganan Crypto Crypto Instan Blockchain bertenaga”
Melalui opsi Pinjam OTPPAY kami, pedagang kami dapat meminjamkan 2X hingga 5X jumlah Penjualan bulanan sebagai kredit waktu singkat. Batas Pinjaman akan dihitung oleh kinerja penjualan pedagang dan Skor CCR & Skema Pembayaran. Pengguna dompet OTPPAY juga dapat menggunakan layanan OTPPAY Pinjam kami untuk membeli produk dan layanan dengan pedagang yang terdaftar di platform OTPPAY. Semua perjanjian pinjaman akan dimonitor oleh kontrak pintar. Pedagang & Pelanggan, yang semuanya aktif dalam platform OTPPAY kami dapat memanfaatkan manfaat Pinjaman OTPPAY tanpa batasan geografis apa pun.

Tujuan OTPPAY adalah menyediakan solusi crypto lengkap di bawah satu atap dengan tingkat transparansi yang lebih tinggi dan standar keamanan yang lebih tinggi.


SITUS WEB 
KERTAS PUTIH 
FACEBOOK 
KERICAU 
TELEGRAM 




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar