Selasa, 03 April 2018

Cyber Miles Memberikan Solusi Dalam Pembentukan Aplikasi Platform





Blog berisikan bahasa indonesia.
Blog atau artikel ini untuk di baca oleh semua kalangan.
Isi blog ini adalah informasi tentang penjelasan CYBERMILES

Banyak pengguna cryptocurrency yang menuntut pasar seperti Google atau Amazon untuk mulai mengadopsi koin tertentu. Metode adopsi ini dapat menyebabkan lebih banyak legitimasi dari koin yang diberikan. Tetapi metode adopsi seperti itu akan diproses di bawah kekuatan terpusat. Menggunakan blockchain untuk memperbaiki rantai pasokan juga akan mempertahankan struktur yang terpusat. Pasar yang benar-benar terdesentralisasi untuk massa telah menghindari ruang crypto untuk beberapa saat. Landasan penelitian Blockchain CyberMiles bekerjasama dengan aplikasi belanja c2c 5miles ingin mengubah situasi tersebut dengan memperkenalkan Token Cyber ​​Mile pada platform Ethereum.
Pengungkapan: Ini adalah Artikel yang Disponsori
5miles adalah aplikasi c2c (konsumen ke konsumen) yang memungkinkan pengguna untuk menjual kembali barang ke pelanggan lain. Peringkat nomor sepuluh di aplikasi belanja teratas SimilarWeb, 5miles menangani masalah pemborosan barang di dunia yang pernah menjadi komoditi. Dan ini menyediakan platform bagi perusahaan lokal untuk mengiklankan dan menawarkan barang dan jasa.
5mil telah menerima investasi dari SIG, IDG, Morningside, dan Blue Lake. Sebagai perusahaan, ia memiliki akses ke 11 juta pengguna per Januari 2017. 5miles bermaksud untuk membuat token CMT-nya tersedia dalam sistem dompet dan mesin virtualnya yang beragam. 5miles, bersama dengan yayasan blockchain riset mereka,  CyberMiles  ingin memanfaatkan CMT (CyberMiles Token) untuk mendesentralisasikan pasar mereka lebih jauh.
Penerapan aplikasi pengguna 5miles dengan CMT sangat terlibat. 5mil akan memfasilitasi pasar terdesentralisasi menggunakan token CMT untuk arbitrase, pembelian, kupon digital, iklan, insentif dan peminjaman. Penengah relawan akan berfungsi untuk layanan arbitrase jika pengguna memutuskan bahwa transaksi telah menjadi kacau.
Arbiter akan memiliki akses ke semua materi transaksi yang berkaitan dengan perdagangan tanpa menggali informasi konsumen. Dalam perdagangan CMT 5mil, baik pembeli dan penjual akan memasukkan jumlah barang yang dibeli di escrow. Jika pembeli memenangkan sengketa, maka CMT penjual yang ditempatkan di escrow akan mendistribusikan kepada para arbiter dan CMT pembeli akan kembali ke dompet mereka.
5miles optimis tentang jenis fitur yang dapat mereka tawarkan. Misalnya, 5Miles ingin mendorong komunitas lokal ke dalam subkelompok. Forum-forum ini, yang dikelola oleh moderator yang akan mengumpulkan iuran di CMT, akan berfungsi sebagai basis diskusi untuk para pemain, pedagang, atau penggemar musik yang berpikiran sama. Mereka juga dapat mengumpulkan dana di CMT, dan pengiklan dapat memiliki akses ke grup dengan membayar biaya akses.
5miles juga ingin memasukkan komunitas dalam menggunakan kontrak pintar secara real time untuk tujuan promosi. Ini bersama dengan duta merek yang berpengaruh akan memastikan bahwa masyarakat menguntungkan dan dilibatkan oleh konsumen. 5Miles berkomitmen untuk membuat pasar yang terdesentralisasi tentang komunitas. Bahkan layanan pelanggan akan terdesentralisasi karena para ahli sukarelawan membantu pengguna akhir menemukan solusi untuk masalah yang mungkin mereka miliki untuk CMT.
Penjualan token CMT ditargetkan untuk pengguna akhir platform. Satu miliar token akan dirilis ke publik pada awalnya. 700 juta token akan dirilis ke pengguna akhir dengan cadangan 300 miliar untuk fondasi 5miles dan Cybermiles.
100 juta akan pra-alokasi ke 5 mil untuk implementasi platform. 100 juta lainnya akan masuk ke Cybermiles Foundation untuk pengembangan teknologi dan operasi. Dan 100 juta terakhir akan disisihkan untuk rilis mendatang kepada pengguna akhir untuk tujuan promosi dan dorongan.
CMT akan mengembang di bawah protokol dPoS pada tingkat 8% setiap tahun selama jangka waktu sepuluh tahun. Setelah sepuluh tahun, yayasan akan memutuskan pada tingkat apa CMT akan terus mengembang. Penting untuk dicatat bahwa ketika pasar berkembang, CMT juga dapat digunakan sebagai dasar untuk token pasar lain juga.
5miles mengharapkan untuk menjadi produk komersial CMT pertama pada Juni 2018. Pra-pendaftaran, atau KYC, berakhir pada 21 November. Agar siapa pun dapat berpartisipasi dalam penjualan, mereka harus melakukan pra-pendaftaran. ICO untuk CMT dimulai dari 21 November hingga 5 Desember. Untuk berpartisipasi dalam penjualan, kunjungi SITUS WEB di bawah ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar