Jumat, 03 Agustus 2018

STRUKTUR DAN RINCIAN PROYEK BIOCKONOMICS DALAM MEMBANGUN KEUANGAN YANG TERBAIK




Blockonomics adalah sistem pemrosesan pembayaran pemimpin industri untuk vendor yang menerima Bitcoin. Tujuan mereka adalah menawarkan solusi pembayaran Bitcoin langsung, tidak sah, aman, dan aman, serta tidak sah, langsung kepada para penggunanya.

Blockonomics didirikan di India dengan Ekip Shiva Sitamraju global, sebuah inisiatif yang didedikasikan untuk desain dan implementasi sistem distribusi yang efisien dan ahli dalam proyek bitcoin / blockchain. Spesialis pemasaran dan pengembang uang kripto dalam kondisi sangat baik. Shiva Sitamraju menyatakan bahwa Blockonomin berbeda dari penyedia pembayaran lainnya. Misalnya, PayPal terkenal dengan gerbang kartu kredit populer dan prosesor pembayaran harga virtual, serta pembekuan dana dan aplikasi bisnis yang mencurigakan lainnya. Bitpay dan Coinbase, dua pembayaran Bitcoin paling populer, pedagang telah melakukan banyak untuk meningkatkan adopsi kedua, tapi dengan Paypal adalah pada model dasar yang sama, untuk dana yang diterima "lembaga dan pengasuh sebagai" tindakan dan "berisiko tinggi" yang membatasi penggunaannya sebagai atau melarangnya.

Manfaat Platform:



Solusi pembayaran terdesentralisasi.
Pengguna dapat membayar langsung melalui dompet mereka.
Platform ini aman karena tidak memiliki akses ke kunci pribadi pengguna di luar miliknya.
Platform ini tidak sah dan tidak terbatas, dan karena Anda tidak memerlukan dokumen atau KYC, yang harus Anda lakukan hanyalah menggunakan e-mail Anda untuk mendapatkan solusi pembayaran yang Anda butuhkan.

Platform ini didirikan pada tahun 2015 oleh tim spesialis pemasaran etis global dan pengembang crypto money untuk memperluas kemungkinan tanpa batas menggunakan teknologi etis.

eep tab pada alamat Bitcoin Anda, di satu tempat, akan dapat mengikuti alamat saldo rekening Anda, dapatkan pemberitahuan e-mail tentang piutang kredit, mengoptimalkan biaya pemrosesan, tag dan mengumpulkan alamat Bitcoin.

Bitcoin adalah cara termudah untuk mengirim pembayaran tanpa mengkhawatirkan harga yang fluktuatif. Pembayaran Anda dienkripsi, meningkatkan privasi Anda, cara membuat pembayaran Bitcoin:

1. Pembayaran dikirim langsung ke dompet Anda

2. Rute pertama menggunakan alamat bitcoin penerima Anda.

3. Kedua, gunakan kunci XPub dan Wallet Tracker

Pedagang akan menerima Bitcoin wallet langsung ke HD, tidak ada konfirmasi / tidak KYC, WooCommerce Plugin untuk platform e-commerce populer seperti Prestashop, pembayaran Bitcoin dapat diterima untuk semuanya!

Tidak ada dokumen, tidak ada halangan,

Dompet Langsung: Anda mengendalikan diri Anda sebagaimana seharusnya. Semua dompet besar HD seperti trezor, miselium, notebook didukung, mendapatkan pembayaran instan dan lupa transfer atau biaya berlebih.

Integrasi Mudah: Dengan menggunakan plugin open source kami, Anda bisa mendapatkan pembayaran BitCoin dalam beberapa menit di situs Anda. Dipercaya oleh lebih dari 2000 vendor di seluruh dunia. .

Korporat: Sistem penagihan lengkap untuk bisnis Anda di mana pun di dunia! Tagihan khusus, pemberitahuan email, cocok untuk tampilan transaksi sebelumnya. Pembayaran berkelanjutan - tidak ada masalah dengan batas gap.

Ini adalah cara yang layak untuk mengirim Bitcoin ke teman dan keluarga ke email. Kunci Bitcoin tidak disimpan di server. Gunakan pembuatan kunci terpisah untuk mendapatkan kepercayaan yang terdistribusi.
Penggunaan Token



Informasi penting tentang token BCK:

Pelanggan dapat menggunakan token BCK untuk pembayaran berbasis Blockonomics untuk lebih dari 2000 lokasi di seluruh dunia, tanpa membayar pembayaran untuk transaksi BCK pada platform. Jika pembelian E-commerce berada di situs E-commerce Blockonomics yang didukung, pelanggan Bitcoin akan dapat menggunakan token BCK, yang mendapat manfaat dari diskon pada produk yang dibeli. Akhirnya, pelanggan yang menggunakan token BCK dapat menerima bonus / hadiah saat melakukan perdagangan. Harga token BCK dalam fungsi pasokan dan permintaan akan ditemukan di pasar blok.

Total pasokan akan ditutup pada 1.000.000.000 BC.

Pendanaan dana:

45% akan dialokasikan untuk Pengembangan Platform Dasar,

10% Integrasi Platform,

15% Penjualan dan Pemasaran,

10% untuk Pengembangan Sumber Terbuka, Komunitas dan Kegiatan Publisitas

10% Promosi

10% Lainnya

Penjualan Pra-Penjualan

Awal Penjualan: 1 Juli 2018 1 Agustus 2018
Akhir Penjualan: 31 Juli 2018 15 Agustus 2018
Token (dengan Bonus) 450.000.000 (45%) 100.000.000 (10%)
Target: $ 7,5 juta $ 2 juta
Penjualan Independen Maksimum: $ 150.000 $ 40.000
Harga: $ 0,01666667 $ 0,02

peta jalan

1-September 2018
Lebih banyak integrasi e-commerce - Shopify, OpenCart, ZenCart, Wix vbg.

2-Desember 2018
Block Explorer dan block chain improvement - Perkiraan konfirmasi yang sangat akurat untuk transmisi Mempool. Bagan data rantai blok.

3 Maret 2019
Dukungan subkontainer untuk Litecoin, Ethereum, dan Bitcoin Cash - Perkaya pengalaman pelanggan dengan menerima pembayaran subcoin dengan Bitcoin. Semua koin ada di meja yang sama.

4 Juni-Juni 2019
Integrasi jaringan petir - Integrasi yang mudah untuk situs web untuk menerima pembayaran melalui jaringan petir.

5 November 2019
Pembayaran konfirmasi nol - meniadakan pembayaran pada pembayaran persetujuan menggunakan API kustom

6-April 2020
Kirim API dengan dompet multi-ditandatangani - Pembayaran crypto aman

TIM


Untuk mengomentari proyek secara umum, ini adalah proyek yang sangat ambisius yang perlu dilihat sebagai hodl panjang. Jika saya mematuhi rencana Anda, saya yakin proyek ini akan tumbuh dengan mantap dan mantap. Opsi keamanan akan menyebabkan bunga crypto di pasar uang. Bahkan, potensinya tinggi dalam rentang pendek tetapi ada lebih banyak peluang untuk jangka panjang. Jika kita berbicara tentang penggunaan media sosial; Ada sekitar 2.500 anggota telegram, kita bisa mengatakan bagus untuk awal. Akun Tweeter dan facebook diikuti oleh sekitar 2500 pengikut. Mereka secara aktif menggunakan akun-akun ini dan secara terus menerus memberi tahu investor mereka. Saya berharap mereka sukses.

UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN ANDA KUNJUNGI WEB RESMI KAMI DISINI
WEB RESMI 
KERTAS PUTIH 
FACEBOOK 
REKICAU 
REDDIT 
TELEGRAM 

Dari: abubakarsidiq80
Eth: 0x8194A6A9f0B2fE02344FCd7F41DdFAb6539fB52F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar