Sabtu, 11 Agustus 2018

BITTECH PROYEK KEUANGAN MASA DEPAN UNTUK KITA SEMUA



Halo, teman baik saya, sekarang saya akan menjelaskan BITTECH sedikit pengetahuan, yang saat ini pengetahuan tentang perusahaan telah mengembangkan penambang, serta memberikan layanan global, yang dicapai pada tahun 2017, yang tim telah penambang menjagkau Keselamatan investasi hingga 2 juta lebih token BITTECH. Anda dapat menggunakan penanda BITTECH ini untuk tujuan berikut.

1, beli Bittch Big One DPC seluler

2, beli Bittech Satu penambang

3, pembelian kontrak layanan Keselamatan harga rendah bagi investor di sini, Anda tidak perlu khawatir tentang BITTECH, karena Bittech membuka kriptovalyutnyh pusat data utama (DPC) di negara berikut: Islandia, Estonia, Kanada, dan Rusia. Setiap DPC adalah platform yang dikelola secara profesional.



MENGAPA MENGGUNAKAN BITTECH. ????

1. Bittech One 14-milimeter adalah perusahaan penambangan tak tertandingi di kelasnya, dengan SHA 256, 28 algoritma produksi dan konsumsi daya rendah hanya 2.200 watt. Tersedia untuk ritel sejak Mei 2018

2. Ekstraksi adalah kegiatan yang bertujuan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan menciptakan unit baru dengan kemungkinan memperoleh imbalan baru untuk unit dan biaya komisi dalam mata uang crypt yang berbeda, khususnya, bitkoyne. perhitungan diperlukan untuk perlindungan yang sama terhadap biaya unit, dan remunerasi mendorong orang untuk menghabiskan daya komputasi dan mendukung operasi jaringan.

3. Lencana BITTECH (BTECH) adalah aset digital yang memberi Anda, sebagai pemilik, hak untuk membeli generasi baru penambang BITTECH yang dibangun di atas chip 10-14-nm modern.

4. Proyek BITTECH adalah sistem siklus terbuka yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk pengembangan inovatif, implementasi, produksi dan manajemen pengembangan pertambangan berdasarkan chip Bt0 ** dengan efisiensi dan kinerja energi yang unik.

PETA JALAN
















TIM PROYEK


Untuk lebih lanjt, silahkan anda kunjungi WEB RESMI kami disini

WEB RESMI
KERTAS PUTIH
FACEBOOK
REKICAU
REDDIT 

TELEGRAM 
terimakasih untuk kunjungannya, semoga ini menjadi informasi yang baik untuk aita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar