Jumat, 03 Agustus 2018

BLOKONOMICS MEMBANGUN SISTEM KE UANGAN YANG PINTAR DAN BERKUALITAS

Pada tahun 2015, Blockonomics membantu ribuan situs e-commerce untuk meningkatkan penjualan termasuk Bitcoin, Ethereum, litecoin dan utilitas utama lainnya sebagai pilihan pembayaran untuk pelanggan mereka. Selanjutnya, perusahaan terus berinovasi dengan teknologi Bitcoin terbaru. Tim dan pengembang Blockonomics sangat yakin bahwa kekuatan Bitcoin adalah dalam desentralisasi dan kriptografi.



Blockonomics, Anda dapat menemukan secara online di https://ico.blockonomics.co/, India perusahaan yang didirikan oleh Shiva Sitamraju, seorang ahli dalam desain dan implementasi sistem distribusi yang efisien dan proyek bitcoin / blockchain dengan tim global profesional pemasaran dan programmer kriptotalnosti mengemudi. Shiva Sitamraju mengatakan bahwa Blockonomics berbeda dari penyedia layanan pembayaran lainnya. Misalnya, Paypal dianggap sebagai pemegang kartu paling populer dan prosesor pembayaran virtual, tetapi juga dikenal karena pembekuan dana dan praktik bisnis yang dipertanyakan lainnya. Bitpay dan Coinbase dua pembayaran Bitcoin paling populer berbuat banyak untuk meningkatkan adopsi pedagang, tetapi keduanya pada model dasar yang sama seperti Paypal, yang bertindak sebagai "agen dan wali" dari dana yang diterima dan membatasi atau melarang penggunaan "berisiko tinggi" dan jenis dilarang bisnis. Menggunakan platform ini akan membutuhkan KYC / dokumentasi lain dan proses persetujuan yang panjang. "Jika Anda sebuah perusahaan kecil, lebih memilih untuk dihabiskan dalam mengembangkan produk daripada menghabiskan uang dan waktu untuk bank dan perusahaan untuk persetujuan dan dokumentasi untuk menerima pembayaran," kata Shiva Sitamraju.
Blockconomics adalah solusi pembayaran bitcoin terdesentralisasi yang menyediakan pengguna dengan beberapa manfaat yang meningkatkan penggunaan BTC mereka. Platform Blockonomics aman karena tidak ada yang memiliki akses ke kunci pribadi pengguna selain pemiliknya. Platform ini juga tanpa izin dan tanpa batas karena tidak memiliki dokumentasi yang diperlukan atau KYC, semua yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan email Anda untuk mendapatkan solusi pembayaran. Tujuan perusahaan adalah terus memungkinkan pengguna untuk menerima Bitcoin secara langsung, terlepas dari apakah mereka faktur, menerima hibah, atau meluncurkan toko ecommerce.


Dan perusahaan startup, Blockonomics menawarkan seperangkat fitur yang termasuk dalam, Blockonomics Peer to Peer Faktur. Fitur ini memungkinkan pedagang dan pelanggan eCommerce untuk menghapus biaya transaksi kartu kredit. Pengguna juga dapat menyimpan mata uang digital mereka. Pembayaran Bitcoin langsung ke toko kasir, dan toko dapat mengontrol mata uang bitcoin sesuai keinginan. Solusi pembayaran mendukung semua dompet utama termasuk buku, miselium, lemari besi dan banyak lagi. Ini adalah cara termudah untuk mengirim akun Bitcoin tanpa mengkhawatirkan harga variabel. Faktur Anda juga dienkripsi, meningkatkan privasi Anda.
Fitur lain dari Blockconomic adalah Wallet / Address Watcher. Ini adalah pengamat alamat / dompet paling populer saat ini. Wallet Viewer memungkinkan Anda melacak status akun Anda, mendapatkan informasi kredit / debit, visualisasi transaksi dompet, alamat pemberian tag, dan banyak lagi. Semua ini tanpa perlu kunci pribadi Anda. Mereka hanya membutuhkan alamat bitcoin publik Anda. Menurut Shiva Sitamra, fitur Dompet Wallpaper adalah alat yang sangat berguna bagi mereka yang menggunakan dompet desktop.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi web resmi kami disini

WEB RESMI 
KERTAS PUTIH 
FACEBOOK 
REKICAU 
REDDIT 
TELEGRAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar