Selasa, 13 Februari 2018

IIOT INDUSTRI INTERNET YANG SUDAH TERUJI

iiottel
mempelajari tentang telekomunikasi IIOT - industri yang bersih dari berbagai sudut pandang» 





IIOT telekomunikasi bekerja untuk menyediakan layanan bagi industri bersih dengan menggunakan teknologi blockchain. ADA dua komponen utama bisnis mereka. Ini adalah jaringan nirkabel LoRaWAN dan platform terdesentralisasi untuk IIoT. Platform IIoTKwa mengumpulkan pengetahuan yang besar pada Perangkat Cerdas, banyak aturan yang nantinya akan disimpan pada hearts Rangkaian Aleksandr Aleksandrovich Blok Dan para pengguna algoritma KHUSUS. Informasi peraturan tersimpan dalam rangkaian Aleksandr Aleksandrovich Blok dapat dikirim ke berbagai sistem bisnis untuk analisis dan visualisasi. Teknologi Blockchain menciptakan platform peraturan .
Platform IIoT berencana untuk menggunakan teknologi berdasarkan hal baru, seperti SONM. Dengan demikian, mereka dapat lebih berkonsentrasi pada hal-hal seperti pemrograman dan metode. Perangkat LoRaWANKwa dipasarkan di situs Mitra untuk dikurangi biaya. Rencana ini menyediakan kota barang sedang dan sedang dengan. Jaringan ini Kwa memudahkan transfer pengetahuan .
Beberapa layanan potensial pilihan ini. Aturan pengetahuan ada  bisa dikomersialkan secara Iran . . PENGGUNAAN detektor DAPAT membantu menentukan Penempatan Dan Pergerakan Peralatan ATAU barang aturan optimal di Pabrik. Selain itu, detektor bisa digunakan untuk review Mencari Jeda di Jaringan Pipa minyak ATAU Pipa gas. Ada  juga aplikasi berpotensi teknologi seperti di Iran misalnya atau di tempat yang lainnya. Pada tahun 2022, mungkin tidak hanya ada di iran, tapi bisa saja berada  lebih dari seribu kota di seluruh dunia hingga Lima puluh juta koneksi yang di gunakan.



Untuk membayar LAYANAN ada aturan  Kwa menggunakan platform yang di miliki oleh IIoT, Pembayaran Kwa dilakukan DENGAN menggunakan tolok ukur kriptografi kunci mereka Sendiri berdasarkan pada blocker Ethereal. Aturan pongo pygmaeus menggunakan teknologi IIoT untuk bisnis mereka dapat mengurangi biaya dan meningkatkan keuntungan dibandingkan perusahaan lain. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang proyek ini, saya telah mengutip beberapa tautan di bawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link kami di bawah ini:
Website:  https://iiot.tel
Ann Threads: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2867327.0 
Facebook: https://www.facebook.com/iiottel
Twitter:  https://twitter.com/iiottel

link bitcoin saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530903

alamat ETH saya: 0x8194A6A9f0B2fE02344FCd7F41DdFAb6539fB52F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar