Rabu, 14 Februari 2018

dock.io menjadikan dunia profesional

Memperkenalkan dock.io : Dunia terampil yang terhubung



Teknologi dalam perdagangan yang terampil telah mengubah dinamika kekuatan dengan membuatnya lebih mudah mencari pekerjaan, berjejaring dengan orang lain, dan memiliki banyak manajemen dalam karier seseorang. sedangkan ada beberapa perkembangan positif, hal ini juga memungkinkan munculnya platform terpusat yang dimiliki dan pengelolaan pengetahuan pengguna.

LinkedIn, Upwork, Glassdoor dan banyak perusahaan alternatif yang mengukur secara langsung memberi insentif untuk membatasi akses pengguna terhadap pengetahuan mereka sendiri sebagai mekanisme untuk membuat ketergantungan di antara basis pengguna mereka dan mengurangi ancaman persaingan. Ini bukan tangkapan dengan satu perusahaan tertentu, namun merupakan masalah sistematis seharga $ 200 miliar.

Mengapa ini menjadi masalah? Pengguna membayar harga bangunan tahun pada platform dalam jenis pengalaman kerja, koneksi, rekomendasi, reputasi dan sejarah. Meskipun menjadi pencipta dan kontributor pengetahuan terampil Anda, usaha keras ini mencapai ukuran persegi yang saat ini terbatas pada setidaknya satu platform, karena tidak berpotensi untuk mentransfer pengetahuan dan harga ini. Hal ini sering terjadi karena adanya pembatasan platform dalam percobaan untuk mengelola pengetahuan pengguna. Pengetahuan Anda tidak boleh dikendalikan atau dipegang erat oleh entitas siapa pun.
Akibatnya, perdagangan memberikan pengalaman terfragmentasi dan juga jaring menjadi kurang terhubung.





Contoh 1: pengguna menghabiskan tahun di LinkedIn mengumpulkan koneksi, dukungan, rekomendasi dan sejarah alternatif. Orang ini akan senang untuk melakukan platform baru, dan karena mereka tidak dapat mentransfer pengetahuan mereka kepada mereka, mereka harus mulai dari nol, lagi. LinkedIn akan berkomitmen untuk meningkatkan biaya, melarang pilihan, membuat produk lain, dan menciptakan perubahan yang mereka butuhkan, sementara memaksa Anda untuk mengikuti.


Contoh 2: seorang freelancer menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelesaikan pekerjaan finishing dengan sukses menerima ulasan positif, ukuran persegi penting untuk mendapatkan pekerjaan yang konsisten. Akibatnya, freelancer ini terbatas pada Upwork dan membayar biaya proyek yang tinggi sekali setelah modifikasi kebijakan. Jika freelancer perlu melakukan usaha untuk menciptakan platform baru, mereka akan memulai dan keuntungan finansial mereka secara negatif kompak.

Mengapa info ini tidak bisa ditransfer? Ini demi kepentingan terbaik perusahaan-perusahaan tersebut untuk mengelola pengetahuan Anda dan menyebabkan Anda bergantung.

Pada tahun-tahun sebelumnya, LinkedIn menyediakan API publik yang memungkinkan pengguna mentransfer pengetahuan mereka ke aplikasi alternatif. Hasilnya tiga puluh, 000 aplikasi terintegrasi, beberapa perusahaan raksasa lahir, dan inovasi perdagangan berkembang. Pada tahun 2015, LinkedIn membatasi akses API yang dibatasi dan akibatnya beberapa perusahaan meninggal dan inovasi melambat - hasil kekuatan terpusat.

Ini merupakan contoh kecil tentang jaring yang terhubung dengan baik, namun telah dibatasi dan nyaris tidak mengikis permukaan inovasi potensial.

Selamat datang di https://dock.io/

dock.io  bisa menjadi protokol pertukaran pengetahuan terdesentralisasi yang dirancang pada blockchain. Kami sedang membangun sebuah resolusi terbuka dan terhubung yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar memiliki pengetahuan mereka, dan memberi sanksi pada aplikasi untuk berbicara dan mentransfer pengetahuan.


Teknologi blockchain menyediakan pasokan yang aman dan tidak aman. Ini menghilangkan ketergantungan pada sumber terpusat karena pengguna adalah pemilik pengetahuan mereka yang benar-benar sejati.

dock.io bukanlah sebuah produk atau aplikasi, namun sebuah protokol yang mampu memotori pengetahuan untuk ribuan aplikasi dan teknologi di sisi jauh apa yang ada akhir-akhir ini.

dock.io  memungkinkan properti informasi tanpa batas di internet, memungkinkan pengguna memperbarui pengetahuan mereka dalam satu aplikasi, dan langsung mendorong pembaruan tersebut ke sumber yang mereka butuhkan.

Token BUKU menciptakan paradigma perdagangan baru sebagai ukuran kuartalan aplikasi yang saat ini diberikan untuk memungkinkan pengguna berbagi pengetahuan vs. pemersatu dan dominan untuk keuntungan perusahaan. Barang dagangan baru dan teknologi saat ini memiliki fleksibilitas untuk mengizinkan pengguna memasuki sejarah terampil lengkap dalam hitungan detik, menciptakannya jauh lebih mungkin untuk mencapai kesuksesan, berinovasi, dan memberikan pengalaman yang lebih tinggi kepada individu di seluruh dunia.

Motivasi kami
Pengetahuan terpusat mengendalikan perdagangan yang terampil. Ini adalah perdagangan AN yang tim kami pahami dengan sangat baik. latar belakang yang cepat tentang diri saya dan pemula saya, dan tim hebat kami - kami telah merancang 3 platform di rumah ini yang mengumpulkan banyak pengguna, dan jutaan pendapatan tahunan. bersama kami memiliki kecenderungan untuk menggunakan Remote.com, jaringan kerja terbesar di dunia untuk pekerjaan jarak jauh, yang saat ini berkembang oleh lebih dari empat.000 pengguna terdaftar baru per hari dan dimanfaatkan oleh sejumlah merek terkenal di dunia untuk merekrut dan mempekerjakan talenta. sebelum Remote, saya menggunakan branded.me, sebuah jaringan pakar yang tumbuh menjadi tiga juta pengguna, dan pemula saya, Elina, berbasis source.com, sebuah kontrak dengan lebih dari 600.000 pengguna, dan menghasilkan lebih dari $ 3 juta pendapatan internet tahunan.

Kami telah tinggal dan menghirup perdagangan ini dan memperkuat masalah ini sejak tangan pertama selama bertahun-tahun. kita memiliki kecenderungan untuk mengukur persegi yang terobsesi dengan masa kerja yang lebih lama, dan percaya bahwa ada ukuran yang jauh lebih baik daripada cara melakukan sesuatu daripada standar perdagangan saat ini. Tujuan kami dengan dock.io  adalah masih mendorong batas dan menciptakan dampak positif. Sebagai sekitar misi kami, Remote.com adalah aplikasi utama untuk mengintegrasikan dock.io , pengetahuan pengguna distributif dengan memberi mereka pengelolaan dan penguasaan pengetahuan mereka sepenuhnya.

Kami percaya Jaring terbuka dan terhubung dan masih bisa melakukan segala hal yang bisa kami lakukan dalam jangka panjang. Siapa pun yang ingin menimbulkan masalah, tolong hubungi.

Belajarlah lagi:
Bergabunglah dengan komunitas Telegram  kami untuk menjadi yang utama yang akan diperbarui
Bergabunglah dengan komunitas Reddit  kami
Ikuti negara Amerika Utara di Twitter
Ikuti negara Amerika Utara di Medium
Bergabunglah dengan lembar berita

"terimakasih semoga bermanfaat untuk kita semua"

nama pengguna saya: abubakarsidq80

Bitcointalk sayahttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530903

ETH saya: 0x8194A6A9f0B2fE02344FCd7F41DdFAb6539fB52F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar