Kamis, 05 Juli 2018

RINCIAN DAN ATURAN PROYEK UNIDAG DALAM MEMBANGUN SISTEM YANG BAIK




UniDAG adalah rencana untuk ekosistem independen, dikembangkan dan dipelihara oleh individu yang terpisah, komunitas dan perusahaan yang berbeda, perusahaan perdagangan dan lembaga pemerintah. Seseorang didasarkan pada simbiosis prinsip-prinsip kebebasan, keterbukaan, resmi dan penelitian ilmiah dan teknis terbaru.
Tujuan utama dari rencana tersebut adalah pembangunan, yang meningkatkan mata pencaharian masyarakat dalam banyak arus. Hasil dari data ini lebih sepenuhnya diimplementasikan dengan bantuan teknologi digital dan kesimpulan baru, yang terkait dengan banyak bidang keberadaan komunitas manusia.

2 dengan tujuan utama dari planet UniDAG - realisasi ide publisitas dan transparansi dari aktivitas vital seseorang dalam aspek ini, di mana langkah-langkah moral dan hukum yang diakui secara universal dari masyarakat memberikan kesempatan. Masyarakat, di mana auditor utama adalah masyarakat itu sendiri, mengandung kemerdekaan ini, yang saya coba. Saya ingin mencapai ini agar register publik mulai diakui secara universal berdasarkan pengalaman, dan ada mudah diakses oleh siapa pun. Saya ingin memberikan alternatif untuk konsep loop tertutup yang ada, di mana tempat penjamin ditetapkan oleh masyarakat, dan bukan oleh pemerintah. Saya ingin menunjukkan bahwa moralitas dan peluang lebih mudah dipatuhi dalam masyarakat di mana segala sesuatu jelas dan jelas tanpa kecuali. Saya ingin mencapai sedemikian rupa sehingga pemenuhan manusia dibenarkan pada awal penghasilan, tak perlu dikatakan,
Publisitas memberikan kesempatan untuk membuat opini konsensus demokratis, yang berulir melalui seluruh ideologi masyarakat UniDAG, pada kenyataannya, efektif. Sebagai hasil dari teknologi saat ini, ia telah mulai mencapai pemungutan suara konsensus, terlepas dari jenisnya (referendum tersembunyi atau diungkapkan). Sekarang diperbolehkan untuk melaksanakan dalam aktivitas kehidupan aturan manajemen sosial dari setiap prinsip pengelolaan lingkungan hidup yang saat ini tersedia.
DAGchain (dagchain) adalah rangkaian blok berurutan berkelanjutan dengan data, dibangun sesuai dengan aturan grafik asiklik diarahkan. Fungsi utama DAGCHAIN ​​adalah mempertahankan dan melindungi data dalam bentuk yang tidak berubah. Dagcein dibangun menggunakan satu set kerangka kerja dan pustaka yang dapat digunakan secara terpisah dan dalam berbagai kombinasi satu sama lain.

Ketika membangun dagchin dan kerangka kerjanya, ada beberapa solusi teknologi unik yang harus dipertimbangkan sebagai fitur proyek dan membutuhkan definisi tambahan.

Ini adalah rincian yang kami tetapkan untuk membangun dan mengembangkan sesuatu yang besar
Lingkungan UniDAG adalah masyarakat yang mandiri, demokratis, dan terdesentralisasi. Saya berharap bahwa pendapat yang disepakati banyak subyek independen yang sama akan memberikan kesempatan untuk melanjutkan kembali keseimbangan yang hancur. Saya yakin bahwa dengan dukungan teknologi saat ini, masyarakat memiliki kesempatan untuk menanggapi panggilan terbaru. Saya ingin menunjukkan bahwa ada opsi yang efektif, dan bagi Anda untuk menyelesaikan - untuk menerapkannya atau tidak.
Di dasar filosofi sosial kami - opini yang disetujui. Metode untuk mencapainya hanya didasarkan pada mengikuti adil dan kewajiban orang yang ditulis dalam undang-undang kota. Saya berharap integrasi bertahap teknologi saat ini ke dalam institusi yang ada akan mengarah pada kemajuan dan memodifikasi konsep ke sisi terbaik.
Kesimpulan
Penghormatan atas kemerdekaan siapa pun adalah prinsip kami. Pembentukan vektor perpindahan untuk mencapai set lengkap adalah arogan, tetapi garis gerakan gerakan ini dipilih oleh salah satu secara langsung.
Kita dapat melihat pendekatan implementasi secara umum, dan satu lagi dengan UniDAG.

untuk lebih lanjut silahkan anda kunjungi web resmi kami disini

WEB RESMI 
KERTAS CAHAYA 
KERTAS PUTIH 
FACEBOOK 
KERICAU 
TELEGRAM 

Dari: abubakarsidiq80       
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530903
                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar